PSS Sleman bawa 20 pemain ke Jakarta untuk menghadapi Semen Padang

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSS Sleman Wagner Lopez menyatakan akan membawa 20 pemainnya untuk menghadapi Semyon Padang pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion STIK Jakarta, Senin pekan depan (26/8).

Demikian dikutip dari laman resmi klub, Sabtu. Lopez menjelaskan, 20 pemain yang dibawanya dalam kondisi baik dan siap diturunkan pada laga melawan Semyon Padang.

“PSS akan berangkat ke Jakarta dengan 20 pemain. Saya kira kita sedang dalam pertandingan yang sulit. Sebab, kedua tim kalah dua kali berturut-turut. Kita harus fokus dan punya kemauan kuat untuk memenangkan pertandingan ini,” jelas Lopez.

Pelatih asal Jepang itu menjelaskan, laga melawan Semyon Padang akan menjadi laga penting bagi PSS Sleman setelah kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir.

Lopez menuturkan, selama persiapan ia sangat memperhatikan peningkatan performa tim, pelatih dan staf bekerja keras mengasah taktik serta mempersiapkan fisik dan mental para pemain, khususnya di Stadion PSS Sleman.

Dengan teknik yang sistematis dan strategi yang matang, ia yakin telah menemukan solusi atas permasalahan pemain asal Jawa Super Elang tersebut.

“Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi kami, dengan pemeriksaan mendalam terhadap lini tengah. Kami terus meningkatkan kualitas dan kekompakan tim serta menyeimbangkan permainan antar lini. Kami berlatih keras untuk mengambil tanggung jawab. Manfaatkan kondisi permainan yang bagus. Kami juga melakukan pertukaran gelandang, jelas Lopez.

Lopez melanjutkan, PSS Sleman kini bertekad menang dan sudah mengecek dua laga terakhir di Semyon Padang.

“Bersama tim analytic, kami telah menyaksikan performa Semyon Padang Club dalam beberapa pertandingan terakhir, kami yakin mampu menampilkan performa terbaik, tentunya pertandingan besok akan mampu kami menangkan,” tutupnya. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours