Bukti Polisi VS Alibi Pegi Malam Ini di The Prime Show bersama Fanni Imaniar, Hanya di iNews

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kasus pembunuhan Wina di Cirbon menunjukkan betapa kompleks dan rumitnya proses pencarian kebenaran dalam sebuah tragedi kriminal. Barang bukti polisi dan alibi Peggy Setiawan akan didalami melalui proses hukum yang transparan dan adil. Dan malam ini di The Prime Show, Fani Imaniyar mengajak penonton menyaksikan kasus pembunuhan Vina yang masih menjadi misteri.

Penayangan perdana minggu lalu, “Persidangan Ditunda, Bagaimana Nasib Peggy?” Tim kuasa hukum Peggy Setiawan, Sugyanti Irian secara spesifik membantah pembaruan tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Sugiant yakin Peggy tidak terlibat dalam pembunuhan Winnie dan Eck tahun 2016. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Peggy yang saat kejadian berada di Bandung, apalagi tim kuasa hukum Peggy belum menerima undangan dari Polda Jabar.

Polisi tetap mengklaim punya bukti kuat yang menunjuk Peggy Setiavan sebagai pelaku pembunuhan. Sementara itu, Peggy Setiavan membantah keras seluruh tudingan tersebut melalui pengacaranya.

Peggy menawarkan alibi yang dia yakini dapat membuktikan bahwa dia tidak ada di lokasi kejadian saat pembunuhan itu terjadi. Peggy mengatakan dia berada di rumah temannya di kota lain pada malam kejadian dan memiliki saksi yang bisa menguatkan alibinya. Dia juga mengatakan, dia memiliki bukti berupa pesan teks dan panggilan telepon yang menunjukkan dia berada di tempat lain pada saat kejadian.

Polisi berusaha semaksimal mungkin untuk membuktikan keterlibatan Peggy dalam kasus tersebut, sementara tim kuasa hukum Peggy berusaha membuktikan bahwa alibinya valid dan dia tidak bersalah. Jadi bagaimana kelanjutannya?

Saksikan ulasan mendalam khusus ‘Bukti Polisi yang Melawan Alibi Peggy’ dengan sumber terkait, malam ini pukul 20.00 WIB, malam ini pukul 20.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours