Komedian Sebut Perindo Partai Paling Terkenal se-Indonesia, Ini Alasannya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Komedian Bobby Al-Mahabob turut meramaikan acara “Reborn Politics” yang diselenggarakan Partai Perindo di MNC Conference Hall di iNews pada Jumat (5/7/2024). Bobby memberikan komedi pada pembukaan acara yang disaksikan langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Perindu Angela Tanusodebjo.

Bobby dalam materinya menyampaikan, Partai Perindo merupakan partai terpopuler yang dikenal sebagai partai modern yang mendukung demokrasi, peduli terhadap rakyat kecil dan lapangan pekerjaan, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju yang diperjuangkannya. Di Indonesia. Tak kalah pentingnya, popularitas Partai Perindo kerap dikaitkan dengan Mars Perindo yang ditayangkan di televisi.

“Saya kira Partai Perindo adalah partai yang paling populer di kalangan parpol Indonesia, Khushi, Maret,” kata Bobi.

Sebab menurutnya, rapat-rapat Partai Perindu akan lebih diingat masyarakat dibandingkan rapat-rapat partai lain. Hal inilah yang menyebabkan Partai Perindo dikenal banyak orang, terutama yang ada di dunia TV.

Bobby berkata, “Ayolah, orang Indonesia semua terkenal, tapi ya jujur ​​saja, saya punya banyak orang tua di PKB, PPP, saya tidak tahu apa itu reli, tidak tahu apa-apa”.

Selain itu, popularitas Bobby Mars Perendo juga karena kesadaran masyarakat terhadap Mars Perendo melalui pemberitaan media.

Katanya hanya Parendo yang populer dan masyarakat awam yang mengetahuinya, banyak iklannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours