Seventeen Berduka, Hendro Jarot Nugroho sang Mantan Gitaris Meninggal Dunia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kabar duka dari dunia musik Tanah Air. Bassist band Vierra dan mantan gitaris band Seventeen, Hendro Jarot Nugroho meninggal dunia.

Penggemar Seventeen pun membagikan kabar duka tersebut di akun Instagramnya. Hendro diketahui meninggal dunia pada Sabtu sore (13/7/2024) di RS Wirosaban Yogyakarta.

Dalam postingannya tersebut, Ifan mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya sahabat sekaligus mantan pasangannya di usia tujuh belas tahun.

Pada Minggu, 14/7/2024, Ifa menulis: “Innalillahi wainnaillaihi rojiun, wafatnya Rahmatullah saudara kita, sahabat kita, rekan kita @hendrojarotnugroho1982 tadi malam di RS Wirosaban Jogjakarta”. ).

Dalam postingannya kali ini, Ifan mengenang kehidupannya bersama mendiang Hendro. Ada suatu masa ketika dia menjadi gitaris band Seventeen. Ifan bahkan mengenang kembali saat dirinya dan Hendro selamat dari bencana tsunami Banten pada tahun 2018, meski memakan korban jiwa tiga tujuh belas pekerja lainnya.

Terima kasih atas doanya kak @hendrojarotnugroho1982 yang telah mendampingi saya sejak saya berumur tujuh belas tahun, saat saya menghadapi bencana tsunami, kata Ifan.

“Tapi kamu masih bersamaku untuk bertahan dengan Ig membuat musik, menjadi pemain gitar akustik karena saat itu bassisnya ada dua, itu tidak masalah bagimu. Yang penting kita tetap bermusik bersama,” katanya.

Ifan pun senang saat itu, karena akhirnya mendiang temannya itu kembali menjadi dado meski harus meninggalkan Seventeen dan bergabung dengan grup Vierra.

“Menjelang akhir hidupmu, kamu kembali ke Ig untuk bermain bass dan Vierra menjadi bassist. Senangnya kamu kembali ke Ig untuk bermain sesuai nadamu,” kata Ifan.

Ifan pun bersyukur karena bisa mempertemukan mendiang Hendro dengan salah satu temannya hingga mereka menikah. Namun ia mengaku ikhlas, karena kepergian Hendro adalah hal yang maha kuasa. Penggemar tersebut menambahkan bahwa temannya tidak lagi kesakitan.

“Sahabatku akan menikah @meyldafirayani, jalan Tuhan. Tapi Allah punya rencana lain, kamu harus pulang dulu, kamu tidak akan sakit lagi, kamu tidak akan kesakitan lagi”.

Di akhir postingannya, Ifan menyebut Hendro adalah salah satu sahabatnya. Ia meminta kepada siapa pun untuk memaafkan temannya jika ia melakukan kesalahan dalam hidupnya.

“Saya percaya, Tuhan, Anda adalah orang yang baik. “Selamat tinggal semuanya, sampai jumpa lagi, demi Tuhan,” kata Ifan.

“Yang terhormat, jika ada yang salah dengan Pak Bendot/Djarot mohon dimaafkan, karena @meyldafirayani itu sabar, tekun dan beriman, Allah maha tahu yang terbaik untuk hamba-Nya. Alfatihah”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours