Yuk Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Gerai Samsat PRJ, Terdapat Suvenir Menarik!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Festival tahunan Jakarta akhirnya dibuka kembali. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair berlangsung pada 12 Juni hingga 14 Juni 2024 di JIEXPO Kemayoran Arena. Bukan tanpa alasan, PRJ selalu dinantikan dengan antusiasme yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Seperti tahun ini, PRJ tidak hanya menawarkan hiburan dan pameran, tetapi juga layanan bermanfaat lainnya. Salah satunya booth Samsad PRJ di Aula C1 Paviliun Pemprov DKI Jakarta.

PRJ 2024 Gerai Samsat memberikan kesempatan kepada pemilik kendaraan bermotor di Jakarta untuk membayar pajak kendaraan (PRJ) secara langsung. Adanya penjualan ini tentunya memberikan akses pembayaran pajak yang mudah dan cepat. Anda dapat mencari iklan yang ditawarkan di PRJ.

Kepala Pusat Data dan Informasi Pendapatan Bababenda Jakarta Morris Dany mengatakan, hal ini merupakan kabar baik bagi wajib pajak yang ingin membayar kewajibannya tanpa harus datang ke kantor Samchat.

“Gerai PRJ Samsat tidak hanya memberikan kemudahan akses, tetapi juga memberikan banyak keuntungan menarik bagi wajib pajak. Salah satu daya tariknya adalah menawarkan souvenir menarik sebagai ucapan terima kasih kepada PKB yang dibayarkan wajib pajak di tempat penjualan ini,” ujarnya.

Jakarta Fair selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, apalagi tahun ini PRJ semakin memberikan alasan untuk berkunjung.

Jadi, jangan lewatkan beragam hiburan, pertunjukan dan kesempatan bayar pajak kendaraan Anda di Outlet PRJ Samsad. Dengan membayar PKB di toko ini, Anda tidak hanya mempermudah proses pembayaran pajak, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik di Jakarta.

Ayo segera kunjungi PRJ 2024 di Hall C1 JIEXPO Kemayoran dan manfaatkan layanan pembayaran PKB di outlet PRJ Samsat. Jangan lupa, oleh-oleh menarik menanti!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours