Dicuekin Liverpool Kontraknya Tersisa 9 Bulan, Salah: Saya Ingin Menikmati Musim Terakhir

Estimated read time 1 min read

Liverpool – Bintang Liverpool Mohamed Salah memberikan kabar gembira tentang masa depannya usai kemenangan besar The Reds atas Manchester United di Liga Inggris, Minggu malam (1/9/2024).

Salah memasuki 9 bulan terakhir kontraknya dengan Liverpool. Pemain berusia 32 tahun ini sudah menunjukkan kesediaannya untuk memperpanjang kehadirannya bersama 6 juara Eropa.

Namun, manajer asal Mesir itu mengatakan bahwa belum ada seorang pun di grup yang berbicara dengannya tentang kontrak baru.

“Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontraknya, jadi saya berkata, ‘Oke, saya akan memainkan musim terakhir saya dan melihat hasilnya di akhir musim,’” ujarnya seperti dikutip SINDOnews Afrika. (2/9/2024).

Namun, Salah telah menjadi pemain yang mengesankan di bawah asuhan bos baru Liverpool Arne Slott – mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam tiga pertandingan Liga Premier musim ini.

Salah juga menginspirasi The Reds meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United dalam laga krusial Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/9/2024).

“Saya merasa nyaman bermain sepak bola, kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan,” kata Salah, yang akan bermain di Mesir melawan Tanjung Verde pada 6 September dan di Piala Afrika 2025 di Mesir pada 10 September.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours