Banten pimpin empat finalis woodball double stroke putra

Estimated read time 1 min read

Duo Banda Aceh dlbrw.com-Banten, Ahris Sumryanto/Ahmed Fakih memimpin babak empat besar usai menyelesaikan babak penyisihan putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Di Lapangan Golf Lampuk, Lokanga, Aceh Besar, Senin.

Akhris/Ahmad hanya membutuhkan 100 putaran untuk menyelesaikan 24 fair (jalur) babak penyisihan yang masing-masing terbagi menjadi 12 fair.

Dua pasangan finalis lainnya juga mencatatkan pukulan yang sama, Ariska/Surya Aditya Pratama dari Jawa Tengah dan Min Putu Ari Kunkoro/Albertus Nathan Yussanto dari Jawa Timur. Duo ini menempati posisi kedua dan ketiga pada babak final babak penyisihan woodball ganda putra PON XXI.

Pasangan terakhir yang lolos ke final lompat ganda putra PON XXI adalah Danang Rizki Deyanto Putra/Komang Ardiada Gunatama dari Bali yang menyelesaikan babak penyisihan dengan 102 pukulan.

Final akan digelar pada Kamis (19/9) di Lapangan Golf Lampuk, Kecamatan Lokanga, Aceh Besar.

Tercatat 114 pemain dari 16 provinsi siap memperebutkan tujuh medali emas cabang olahraga woodball Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Ketujuh nomor tersebut adalah nomor tunggal putra, nomor tunggal putri, nomor ganda putra, nomor ganda putri, nomor tunggal putra, nomor tunggal putri, dan ganda campuran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours