Nabung Emas Praktis Dapat Diskon Fantastis Hanya di Pegadaian

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Pegadian menghadirkan promo spesial untuk produk emas. Promo berlaku bagi nasabah yang ingin mengakumulasikan tabungan Pegadian Gold pada periode 6 Agustus hingga 18 Oktober 2024.

Kebanyakan orang memilih emas sebagai investasi karena nilainya stabil dan aman dari inflasi. Tak hanya dalam bentuk emas batangan atau perhiasan, investasi dalam bentuk tabungan emas kini menjadi pilihan bagi peminat.

Chairman PT Pegadian Damar Lottery Setiawan mengatakan, diskon tabungan emas Pegadian hadir untuk mengajak masyarakat lebih mengenal investasi emas, khususnya dalam bentuk tabungan emas.

“Kami sangat mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam membangun emas, salah satu cara untuk mendorong masyarakat berinvestasi, khususnya melalui Tabungan Emas Pegadian agar tidak khawatir dengan masa depan. Dengan diskon ini, masyarakat tertarik untuk berinvestasi. tabungan emas, dan nasabah baru akan mendapatkan pengalaman baru dalam berinvestasi emas dalam bentuk tabungan,” kata Damar.

Tabungan emas dalam investasi menawarkan banyak keuntungan antara lain jaminan kandungan emas 24 karat, pengelolaan dan perawatan harga yang terjangkau, serta pembelian emas saat pertama kali membuka rekening minimal Rp 10 ribu.

Selain itu, keamanan emas terjamin, proses cepat, dan saldo dapat dilakukan di aplikasi Pegadian Digital dan Pegadian Syria Digital seluruh Indonesia atau di lokasi Pegadian terdekat.

“Tabungan Emas Pegadaian merupakan investasi yang mudah dan murah. Biaya pengelolaannya juga sangat murah, hanya Rp 30 ribu per tahun. Keamanan terjamin, nasabah tidak perlu khawatir menabung emas di rumah, semua bisa diakses melalui Pegadian. Aplikasi digital, Pegadian Syria Digital atau outlet terdekat “Jika membutuhkan uang, Anda bisa langsung menyalurkannya dengan menggadaikan atau menjualnya, kurang dari 5 menit pengajuan, dan saldo emas masih bisa dicetak di kertas emas. ” kata Dammer.

Pelanggan dapat melakukan hot deposit di gerai Pegadian terdekat dengan menggunakan kode MERDEKA79. Pelanggan berhak mendapatkan diskon 0,5 persen untuk merek ternama dengan minimal diskon Rp 790.000 dan maksimal diskon Rp 797.979.

Tak hanya di gerai, nasabah bisa mengakumulasi simpanan emas di aplikasi Pegadian Digital atau Pegadian Cyria Digital dengan kode MERDEKA45. Pelanggan berhak mendapatkan diskon 0,5% dengan mendaftar dengan jumlah minimum Rp. 790.000,- dan harga tertinggi Rp. 454, 545, — a.

Berikut ini adalah ketentuan untuk mendapatkan diskon penghematan panas yang bagus:

1. Program ini berlaku untuk pelanggan baru dan lama

2. Manfaat hanya dapat diberikan 1x (satu kali) per periode akumulasi Tabungan Emas Pegadian

3. Hasil promosi akan berubah pada hari perubahan tanggal pendaftaran Tabungan Emas Pegadian.

4. Promosi berlaku sebagai program (tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya)

Selain diskon tabungan emas, Pegadian juga menawarkan tabungan tanpa bunga yang bisa dinikmati masyarakat mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 2.500.000 tanpa bunga. Program ini berlaku hingga 30 September 2024 khusus untuk 10.000 orang pertama yang berbisnis melalui Pegadian Digital App.

Jadi tunggu apa lagi, saatnya kebebasan finansial dengan Tabungan Emas Tanpa Bunga dan Diskon Tabungan Emas Pegadian.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours