Christo/Nathan kandas di semifinal ITF M15 Bali

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pertarungan ganda Indonesia antara Christhoper Rungkat/Nathan Anthony Barki untuk memperebutkan gelar ganda putra putaran pertama ITF M15 World Tennis Tour Bali akhirnya berakhir di babak semifinal.

Tim kedua asal Indonesia gagal melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya. Setelah lawannya Shintaro Imai/Moerani Busij terpaksa menyerah dua set langsung di lapangan Bali National Tennis Centre. Di zona wisata ITDC Nusa Dua pada hari Jumat –

Saat menghadapi pasangan keempat Australia dan Jepang Christo/Nathan berpeluang mematahkan servis lawan.

Namun, Christo/Nathan Sebaliknya, gagal memanfaatkan momen-momen terpenting di game ketujuh, Shintaro Imai/Moerani Busij mematahkan servis Cristo untuk memimpin 4-3 dan menang. Set pertama akhirnya berjalan 6-3.

Saat memasuki set berikutnya Keunggulan mereka di set pertama menambah motivasi dan kepercayaan diri Imai/Bouzige, yang keduanya tampil kuat dan mampu mendikte. Chtisto/Nathan melakukannya.

Sebaliknya tuan rumah Indonesia gagal melepaskan tekanan dan terus tertinggal 0-4, hanya tertinggal dua poin sebelum akhirnya takluk 2-6.

Kata Nathan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, bahwa Faktor kuncinya adalah ketidakmampuannya memanfaatkan momen dan mematahkan servis lawan sebanyak 3-4 kali di set pertama. Sayangnya, itulah masalahnya. Dia gagal melaju ke final.

Meski demikian, Nathan mengatakan turnamen tersebut merupakan pengalaman berharga menjelang penampilannya di putaran kedua Kejuaraan Tenis Putra Dunia Mineral Amman 2024, dimana persaingan di level turnamen akan semakin ketat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours