PSSI: Arena sepak bola PON di Aceh siap digunakan

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (Antara) – Lapangan sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI Provinsi Aceh kini sudah bisa digunakan untuk pertandingan, kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

“Secara umum kami melihat balainya bagus dan indah,” kata Yunus Nusi kepada ANTARA di Banda Aceh, Minggu.

Selain di lapangan, lanjutnya, aparat kompetisi juga dinilai siap menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun persiapan non-infrastruktur masih perlu dibenahi terutama di bidang kesehatan dan keselamatan. Yunus berharap kesalahan tersebut bisa segera diperbaiki.

Meski demikian, Yunus Nusi mengatakan PSSI yakin dan yakin bahwa pertandingan sepak bola PON 2024 di Aceh akan terselenggara dengan lancar, aman, dan tanpa hambatan apa pun.

“Kami sangat berharap PON berjalan dengan baik, semua cabang olahraga menjadi dukungan daerah masing-masing dan sepak bola harapan mendapatkan medali emas dari daerah masing-masing,” ujarnya.

Yunus Nusi mengaku kehadiran Exco PSSI Muhammad alias Memed akan meresmikan pertandingan sepak bola yang digelar di Stadion Dimurtala luar Banda pada Minggu sore.

Seperti diketahui, pertandingan sepak bola putra yang digelar di Aceh digelar di dua venue, yakni Kota Banda Aceh dan Stadion Kuta Asan Sigli, Kabupaten PD, Aceh.

Sementara itu, pertandingan sepak bola putri futsal berlangsung di kota Medan, Sumatera Utara.

Ia mengajak masyarakat menonton pertandingan sepak bola dan mendorong kegiatan tersebut dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours