Heru Budi serahkan penghargaan pada 75 kader PKK seluruh Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan penghargaan kepada 75 kader PKK dari seluruh daerah yang mengabdi 15-25 tahun.

“Setiap tahunnya kami menyelenggarakan silaturahmi kader-kader PKK atas kiprah, karya dan gagasan yang diberikan untuk pembangunan kota Jakarta khususnya dalam pelaksanaan 10 program PKK yang salah satunya adalah pengembangan kegiatan PKK. Kesehatan masyarakat. Heru di Jakarta, Selasa, mengatakan, “Sudah menjadi tugas Pemprov DKI mengucapkan terima kasih kepada kader PKK yang telah mengabdi selama sepuluh tahun.”

Dalam acara yang dihadiri 5.000 orang tersebut, Heru berharap pemberian penghargaan kepada para kader PKK yang telah berkarya selama 15 hingga 25 tahun dapat menambah semangat dan loyalitas kader PKK dalam mengabdi kepada warga Jakarta.

Ia juga berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kreativitas para kader PKK untuk mengembangkan kota Jakarta menjadi kota dunia.

Heru mengaku sangat bersemangat dan gembira karena adanya pertemuan dengan kader PKK.

“Saya melihat kader PKK menjalankan tugasnya dengan semangat dan penuh senyuman. Mereka bersedia menjadi sukarelawan untuk membantu pelaksanaan program Pemprov DKI, termasuk Pelayanan Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta,” kata Heru.

Selain itu, Heru berpesan kepada para kader PKK se-wilayah DKI Jakarta untuk tetap semangat dan semangat dalam pengabdian dan pelaksanaan 10 program PKK meski gubernur dan wakil gubernur DKI berganti tahun depan.

“Saya ucapkan terima kasih, semuanya baik-baik saja. Namun seiring berjalannya waktu, dunia terus berjalan, tentu ketika ada pergantian kepemimpinan, siapa pun yang dipilih masyarakat kita sebagai pemimpin kita akan menjadi yang terbaik. Beliau juga mengatakan: “Karena Oleh karena itu, para kader PKK harus semangat dalam melaksanakan program PKK.

Di sisi lain, Direktur Tim Penggerak (TP) Mirdiyanti Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang mendapat penghargaan selama 15-25 tahun mengabdi. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bekerja demi kesejahteraan masyarakat Jakarta.

Mirdiyanti juga mengucapkan terima kasih kepada Pengelola Ruang Publik Terpadu Anak (RPTRA) yang ikut serta dalam program PKK. Kinerja penyelenggaraan RPTRA sejalan dengan kader PKK yang bersama-sama mengemban tugas mengembangkan Jakarta menjadi kota global.

Mirdiyanti mengatakan, “Peran aktif kader PKK sangat penting dalam menggerakkan dan mengembangkan potensi masyarakat untuk mendukung pembangunan Jakarta.”

Pada kesempatan yang sama, penghargaan juga diberikan kepada tim penggerak PKK Kecamatan yang berhasil menyelesaikan pilot project Gerakan Keluarga Indonesia Peningkatan Mutu Pendidikan dan Pengelolaan Keuangan (Gelari Pelangi) dan Gerakan Keluarga Sehat untuk Bencana dan Tanggap Bencana dibawa, diberikan. Ketahanan Pangan (GKSTTB), serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba festival RPTRA Tahun 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours