PUBG Mobile luncurkan pembaruan tema “Bloodmoon Awakening”

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – PUBG Mobile telah merilis update versi 3.4 yang akan merilis mode terbaru bertema Bloodmoon Awakening mulai 11 September 2024.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa, season terakhir akan menampilkan senjata dan rank baru yang menjanjikan pengalaman bermain PUBG Mobile yang lebih seru.

Mode bertema baru, Bloodmoon Awakening, kini tersedia untuk dimainkan di peta Erangel, Livik, dan Sanhok (ranked dan unranked).

Pemain juga dapat bertransformasi menjadi prajurit serigala atau iblis vampir dengan keterampilan khusus seperti berlari dengan tangan dan kaki serta kecepatan maksimum setelah dorongan, yang memungkinkan mereka terbang jarak pendek untuk manuver yang lebih mulus.

Selain itu, ada area peta baru, Crimson Castle, yang merupakan kastil kuno misterius yang membuka peti hadiah di awal pertempuran.

Peta Pemukiman Serigala merupakan pemukiman manusia serigala kuno yang berisi perbekalan berlimpah dan dapat memecahkan teka-teki untuk mendapatkan harta leluhur.

Kuda juga menjadi salah satu perubahan yang diperkenalkan pada game PUBG, kuda berkapasitas dua pemain ini dapat dengan mudah dan diam-diam melintasi medan yang sulit.

Blood Clan Treasure Clash adalah game spesial yang dimulai beberapa saat setelah memulai game.

Setiap kelompok menerima peti klan darah. Lokasi peti ini hanya dapat dilihat oleh anggota partai, pergi ke peti Klan Darah dan aktifkan hitungan mundur.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours