TJ Doheny Cedera Punggung Akibat Dihajar Monster KO Naoya Inoue

Estimated read time 2 min read

TJ Doheny mengalami cedera punggung setelah kalah TKO pada ronde ketujuh akibat dihajar Monster KO Naoya Inoue dalam sidefight Selasa lalu. Tim asuhan TJ Doheny mengatakan, cedera punggung yang dialami petarung mereka yang terhenti pada ronde ketujuh merupakan masalah sementara.

Namun mereka yakin bahwa mengakhiri konflik akan membutuhkan banyak penderitaan. Manajer atletik Irlandia yang berbasis di Australia Mike Altamura kecewa dengan hasil akhir pertarungan tersebut, namun menyukai petarungnya. Pada dasarnya, dua pukulan di akhir ronde keenam, dua hook kiri, dan Inoue memukul punggung kecilnya di sisi kanan; ketika dia kembali ke tikungan, dia sangat tajam,” kata Mike Altamura.

Dia tidak bisa duduk di kursi. Hector [Bermudez, pelatihnya] berbicara dengannya, mengetahui situasinya, memberinya waktu untuk melanjutkan, tetapi jelas di ronde ketujuh bahwa dia tidak dalam posisi yang baik untuk melanjutkan. Namun, itu adalah tindakan yang sangat berani,” lanjut Mike.

“Dia mengalami kejang kembali karena melakukan pelanggaran beberapa kali, karena dia benar-benar mendapat pukulan lagi di ronde ketujuh, tentu saja. Sedikit istirahat dan pemulihan – beberapa hari – dia akan baik-baik saja. Tidak ada yang salah – hanya kejang.

Altamura juga memuji pelatih Doheny, Bermudez, atas rencana permainan yang memungkinkan Doheny menikmati peluangnya sebelum peluang itu berakhir. “Hector Bermudez adalah pelatih yang diremehkan dan salah satu yang terbaik dalam olahraga ini,” kata Altamura. “Saya ingin mengatakan tentang pertarungan itu, saya bangga dengan upaya TJ. Saya pikir ini menyedihkan; itu menyakitkan bagi kami.”

“Saat ini kami memiliki empat kemenangan dan satu kekalahan di Jepang, tapi saya pikir dengan semangat dan keberanian yang dia tunjukkan di pertandingan itu, kami akan segera kembali ke sini. Tidak banyak orang yang memberinya kesempatan. Besar, tapi dia melangkah maju, ‘The Monster’ yang melakukan pukulan pot dan tinju di ronde ketiga dan keempat, dan Inoue harus melakukan beberapa penyesuaian secara teratur. Kami sangat bangga kepada TJ, tetapi tentu saja kami juga memberikan penghargaan kepada Naoya Inoue.

Berbicara pada konferensi pers pasca pertarungan, Bermudez membenarkan cedera tersebut terjadi pada ronde keenam.

“Saya tahu Inoue sedikit menyerang [di awal ronde ketujuh], tapi bukan itu yang menyakitinya – dia sudah terluka di ronde pertama,” kata sang pelatih.

TJ baik-baik saja sekarang; dia menemui dokter; itu sedikit goyah; dia mengalami cedera pada ronde pertama; Tampaknya di saraf sciatic. Dia mencoba bangkit pada ronde ketujuh; tapi itu sangat menyakitkan baginya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours