Vidi Aldiano Curhat Lelahnya Perjuangan Melawan Kanker Ginjal, Sempat Ingin Menyerah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Vidi Aldiano bercerita tentang perjuangannya melawan kanker ginjal yang membuatnya berada di titik terendah dalam hidupnya. Hal itu diungkapkan Vidi dalam unggahan di Instagram pribadinya, @vidialdiano.

Melalui postingannya tersebut, Vidy menceritakan betapa melelahkannya menjalani serangkaian pengobatan kanker ginjal dan menghadapi berbagai tantangan fisik dan mental. Di tengah perjalanan panjang tersebut, ia merasa ingin menyerah.

“Tidak dapat disangkal bahwa saya mengalami hari-hari buruk dan di hari-hari itu saya bisa sangat tidak berfungsi, dan ada saatnya saya merasa ingin menyerah,” kata Vidy, dikutip dari akun Instagram @vidialdiano, Senin (15/7/2024 ) .

Namun berkat dukungan keluarga, sahabat, dan penggemar, penyanyi Nuansa Bening terus berjuang dan menemukan kekuatan untuk melanjutkan pengobatannya. Selain itu, musik juga memberikan semangat bagi Vidy untuk pulih.

Foto/Instagram Saya melihat Aldiano

“Tetapi ada satu hal yang menyembuhkan saya dan membuat saya tetap hidup, yaitu musik,” jelasnya.

Suami Sheila, Dre, menjelaskan, ada tiga lagu yang menjadi favoritnya saat sedang melalui masa-masa sulit. Lagu-lagu tersebut antara lain Survive Through Dusk, Remember Today oleh Project Pop dan Love for You.

“Jadi inilah beberapa lagu yang akan saya dengarkan ketika saya sedang berjuang melewati hari-hari buruk,” katanya.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 34 tahun ini mengingatkan para penggemarnya untuk terus menginspirasi meski di masa sulit dengan cerita mereka.

“Bagi Anda yang sedang melewati hari-hari kelam, tetaplah semangat dan yakinlah bahwa hari cerah menanti Anda,” pesannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours