Aldo Rilis Koleksi Eksklusif Limited Edition Bergambar Kartun Looney Tunes

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Merek fesyen Aldo Warner Bros. Discovery Global Consumer Products (WBDGCP) telah meluncurkan koleksi kolaboratif pertamanya yang terinspirasi oleh karakter populer Looney Tunes. Direncanakan dirilis pada 25 Juli 2024, koleksi kapsul Looney Tunes x Aldo edisi terbatas ini menangkap esensi imajinasi dan semangat kedua merek.

“Berkolaborasi dengan WBDGCP memungkinkan kami untuk menanamkan humor dan kegembiraan abadi dalam desain kami yang diwujudkan oleh karakter-karakter ini,” kata Dayanara Grulon Amalfitano, Kepala Merek dan Direktur Produk Aldo.

Koleksi 17 gaya edisi terbatas menghidupkan dunia Looney Tunes yang lucu dan menyenangkan melalui beragam sepatu, tas, dan aksesori wanita dan pria. Dengan desain berani dan penuh warna yang terinspirasi oleh karakter seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Tweety Bird, koleksi ini menampilkan grafis cerah, warna cerah, dan elemen ramping yang mengingatkan pada dunia animasi Looney Tunes.

Mulai dari sepatu pantofel yang elegan dan stiletto yang apik hingga sepatu dan sandal, setiap item memadukan gaya klasik dan modern. Selain itu, seluruh model sepatu dilengkapi teknologi Aldo Pillow Walk dengan busa berkepadatan ganda dan sol dalam yang empuk untuk memadukan kenyamanan dan gaya.

“Tujuan kami adalah menciptakan koleksi yang tidak hanya merayakan karakter Looney Tunes, namun juga mendorong konsumen untuk merangkul sisi lucu mereka dan menikmati sedikit nostalgia. Kolaborasi ini merupakan bukti nyata kesenangan dan kecerdikan yang dihadirkan oleh Looney Tunes dan ALDO. ke meja,” ujarnya. jelas Dayanara.

Koleksi Looney Tunes x Aldo dapat ditemukan di beberapa offline store seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Senayan City, Kelapa Gading Mall, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall Surabaya dan Beachwalk Bali.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours