Berlokasi di Sentul, BTN Dukung Pemenuhan Perumahan bagi Masyarakat Perkotaan

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Menyikapi tingginya kebutuhan hunian di masyarakat perkotaan, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus memperkuat posisinya. Komitmen tersebut diwujudkan melalui visinya untuk menjadi bank terkemuka dan terpercaya dalam mendukung sektor perumahan.

Dari sisi perumahan, BTN mendukung peluncuran proyek perumahan nonsubsidi terbaru, D’Amandita Sentul. Proyek tersebut merupakan hasil kolaborasi PT Artha Alam Prima Lestar dan PT Gunata Cipta Persada yang memberikan kemudahan akses KPR nonsubsidi kepada konsumennya. BTN terus mengembangkan penjualan CPR nonsubsidi.

“Beli apartemen di sini sangat sesuai dengan kualitas dan nilai yang ditawarkan. Belum pernah kami menemukan rumah dengan bahan konstruksi berkualitas tinggi dan harga terjangkau di kawasan strategis. Pada dasarnya saya sangat puas dengan konsep dan lingkungannya. disediakan,” kata Zainul. . Klien yang membeli rumah di D’Amandita pada Jumat (23/8/2024) dan merupakan seorang wirausaha.

Meskipun terdapat tantangan akibat perlambatan ekonomi, pasar perumahan di wilayah Bogor, termasuk Sentul, tetap menarik, terutama di segmen menengah dan atas. Dengan latar belakang penurunan penjualan di banyak segmen pasar lainnya, sektor ini tetap diminati karena kualitas hidup yang baik dan potensi investasi.

Sebagai agen pembangunan, BTN berperan penting dalam mendukung pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia. KPR non-subsidi ini dapat diakses oleh seluruh masyarakat di Indonesia dengan persyaratan berbeda-beda yang disesuaikan berdasarkan besaran kredit, jangka waktu dan tingkat suku bunga. Kehadiran BTN dalam transaksi pembelian rumah menjamin keamanan dan legitimasi bagi konsumen.

Komplek perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 41 hektar dan terdiri dari 6 cluster. Cluster pertama terdiri dari 129 unit, termasuk tipe seperti Brascia, Bridgeville, Bridgeview dan tipe terbesar Bridgevoir.

D’Amandita memadukan material ramah lingkungan dengan efisiensi energi dan sumber daya alam.

Lokasi komplek perumahan ini sangat strategis dan terletak di Jalur KM 0 Puncak 2, Kecamatan Citeureup, Bogor dengan berbagai fasilitas seperti Exit Tol Sirkuit Sentul, Stasiun LRT Masa Depan, AEON Mall, Rumah Sakit EMC Center serta Internasional. Sekolah dan Nasional. Selain itu, lokasi ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dengan kualitas udara yang sehat dan tingkat polusi yang minim.

Peresmian Perumahan D’Amandita dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Goyanwan Kahyadi (Komisaris PT Earth Alam Prima Lestar), Agus Triono (Ketua PT Earth Alam Prima Lestar), Asriningti (Komisaris PT Gunatama Sipta Persada), Harjanto Suvardono . (Direktur PT Gunatama Cipta Persada), Peggy Pallasathena (Head of Mortgage Sales, BTN) dan Novita Nurul Ajakia (Branch Manager, BTN Cabang Cibinong). Pada acara ini masing-masing perwakilan memberikan sambutan dan menandatangani nota kerja sama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours