Kemarin, Joe P-Project tertimpa musibah hingga kenali gejala tinnitus

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Rumah anggota grup komedi P-Project, Joehana Sutisna alias Joe, di Bandung, Jawa Barat, terbakar.

Dokter THT RS Cipto Mangunkusumo dr. Widayat Alviandi, Sp. THIBKL, Subsp.NO(K) mengatakan tinnitus atau telinga berdenging merupakan suatu kondisi dimana seseorang mendengar suara tanpa adanya sumber suara dari luar.

Berikut rangkuman informasi gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang hangat dibaca pada Selasa (17/9) dan masih relevan:

1.Joe P-Project mengalami musibah, rumahnya di Bandung terbakar

Kabar ini dibagikan pada Selasa malam oleh akun resmi @p.project_official di platform Instagram. Melalui akun tersebut, P-Project juga mengabarkan bahwa Joe dan keluarganya selamat dan dalam kondisi baik.

2. Pemerintah perkuat kebanggaan buatan Indonesia melalui Temu Bisnis P3DN VIII. Pemerintah Indonesia memperkuat gerakan Bangga Buatan Indonesia di instansi pemerintah dengan menyelenggarakan acara bertajuk Temu Bisnis Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) VIII. berlangsung pada 17-18 September 2024.

3. Menko Kelautan dan Perikanan: Pariwisata berkualitas melejit di Bali, melestarikan budaya

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan standar kualitas pariwisata akan mengambil tindakan tegas terhadap orang asing (WNA) yang nakal di Bali mulai berupaya melestarikan nilai-nilai budaya Bali.

4. Serial “Emily in Paris” berlanjut di musim kelima

Setelah bagian kedua musim keempat “Emily in Paris” ditayangkan pada 12 September 2024, Netflix mengumumkan bahwa serial tersebut akan berlanjut di musim kelima.

5. Mengetahui kondisi telinga dan gejala tinnitus

Ada dua jenis tinnitus, obyektif dan subyektif. Tinnitus objektif adalah jenis tinitus di mana dokter dapat mendengar suara yang sama dengan pasien, dan kondisi ini jarang terjadi, hanya pada sekitar 4 persen kasus. Sebaliknya, tinnitus subyektif, yang terjadi pada sekitar 96 persen kasus, merupakan suatu kondisi di mana pasien mendengar suara yang tidak dapat dideteksi oleh pemeriksaan medis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours