Pangeran William Akan Buat Kejutan di Ulang Tahun ke-40 Harry

Estimated read time 2 min read

Inggris – Ada rumor yang menyebutkan Pangeran William akan mengadakan pesta kejutan di hari ulang tahun Pangeran Harry yang ke-40 pada 15 September 2024. Hal ini diungkapkan pakar kerajaan.

Raja Charles III dan Pangeran William hadir secara langsung pada ulang tahun Pangeran Harry yang ke-30 pada tahun 2014. Sementara itu, kali ini saya tidak akan bertemu Pangeran Harry pada ulang tahun saya yang ke-40. Namun keduanya telah mengesampingkan perselisihan mereka yang sedang berlangsung, dan hal ini akan menjadi kejutan bagi suami Meghan Markle.

Selain itu, Pangeran Harry akan menghabiskan hari ulang tahunnya bersama Meghan Markle dan anak-anak mereka Pangeran Archie dan Putri Lilibet, namun untuk merayakan usianya, ia berencana berlibur ke California bersama beberapa teman dekatnya.

“Sepuluh tahun yang lalu, Harry tidak pernah membayangkan dia akan tinggal di California. Dia tetap berkomitmen pada militer meskipun karir aktifnya sudah berakhir,” kata penulis biografi kerajaan Ingrid Seward kepada Express, Sabtu (14/9/2024).

Foto / Orang

“Dia mendirikan Invictus Games dan turnamen pertama diadakan di London pada ulang tahunnya yang ke-30 pada bulan September 2014. “Pangeran Charles akan merayakan ulang tahun putranya yang ke-40 dari jarak jauh.”

Ulang tahun putra bungsu mendiang Putri Diana merupakan hari penting bagi keluarga kerajaan. Seward memutuskan bahwa segala kekecewaan yang disebabkan oleh Harry akan dilupakan hari itu.

Dia menjelaskan, “Harry merayakan ulang tahunnya yang ketiga puluh bersama teman-temannya di pesta makan malam mewah di Clarence House. Ulang tahunnya yang keempat puluh akan dirayakan di bawah sinar matahari di Montecito bersama istri dan dua anaknya.”

Dia mengatakan dia lebih bahagia sekarang. “Kami berharap demikian,” tambahnya.

Sementara itu, Harry baru-baru ini mengaku sangat senang dan bersemangat merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Ia juga menaruh banyak harapan pada anak-anaknya, istrinya, dan dunia di era baru ini.

Harry mengatakan kepada BBC: “Saya cemas saat berusia 30 tahun dan bersemangat saat berusia 40 tahun. Tidak peduli berapa usia saya, misi saya adalah terus berbuat baik dan berbuat baik di dunia.”

Dia melanjutkan: “Menjadi ayah dari dua anak yang cantik dan luar biasa tidak hanya memberi saya perspektif baru tentang kehidupan, namun juga membantu saya fokus pada semua yang saya lakukan.”

Ia juga bercerita tentang betapa bahagianya menjadi ayah bagi Archie dan Lilibet. “Menjadi seorang ayah adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup dan membuat saya semakin bersemangat dan berkomitmen untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours