Susunan pemain Indonesia: Shin turunkan Marselino-Justin, cadangkan Thom-Witan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih Indonesia Shin Taeyeon menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di luar Asia, Selasa. Untuk Tom Hayes-Whitton digantikan oleh Marcelino-Justin Hubner.

Pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Shin Tae Yeon tetap memainkan kapten Jay Ejus, Rizky Ridja, dan Sandy Walsh di lini belakang.

Performa mereka disokong oleh Justin Hubner yang kemungkinan akan mengisi posisi gelandang bertahan, bersama Iver Jenner serta dua bek sayap, Nathan Joy Aon dan Calvin Verdonck.

Sedangkan Shin mempertahankan Ragnar Oratmangoen dan Raphael Struik. Sang kiper kemudian masih diserahkan kepada Marten Paes, yang tampil bagus melawan Arab Saudi dengan tiga penyelamatan krusial, termasuk penalti.

Di kubu Australia, pelatih Graeme Arnold juga mempertahankan pemain terbaiknya, termasuk kiper Matthew Ryan, disusul tiga bek utama Alessandro Cercati, Aziz Behic, dan Harry Souter. Berikutnya adalah penyerang Craig Goodwin.

Di kawasan Asia, laga Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia di Indonesia akan dimulai pukul 19:00 WIB. Diperkirakan lebih dari 60 ribu penonton menyaksikan pertandingan di SUGBK ini.

Jadwal kedua tim adalah sebagai berikut.

Indonesia: Maarten Paesch-kiper, Jay Agee (kapten), Rizky Ridho, Sandy Walsh, Nathan Joe Aon, Kelvin Verdonck, Justin Hubner, Iver Jenner, Marcelino Ferdinand, Raphael Struik, Ragnar Oratmangoin.

Australia: Matthew Ryan-Kiper (kapt), Alessandro Cercati, Harry Souter, Cameron Burgess, Aziz Behich, Keanu Backus, Samuel Silvera, Mitchell Duke, Jackson Irvine, Nestori Irankunda, Craig Goodwin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours