Boy William Blak-blakan Akui Nyaman dengan Ayu Ting Ting: Wanita Luar Biasa

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Boy William terang-terangan mengaku nyaman dengan penyanyi dandut Ayu Ting Ting. Kedekatan Boy dan Ayu kembali menjadi sorotan usai sang biduan putus dengan mantan tunangannya Muhammad Fardhana pada 22 Juni 2024.

Kata Boy William, dirinya dan Ayu Ting Ting sudah dekat sejak lama. Padahal, kedekatan mereka sudah terjalin sebelum ibunda Bilqis, Khumairah Razak, terkenal dengan lagu Falsu Address.

Bukan tanpa alasan keduanya begitu dekat. Pasalnya, artis kenamaan Indonesia itu menilai pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu adalah orang baik sehingga membuatnya merasa lebih baik.

“Tidak biasa, saya merasa nyaman bersamanya karena saya sudah mengenal Ayu sejak lama,” kata Boy, dikutip saluran Intens Investigasi, Jumat (7/5/2024).

“Aku tadi sama dia, kamu lihat ke belakang, kok ada foto kita sebelumnya, tidak ada Alamat Palsu sama sekali,” lanjutnya.

Bagi pria berusia 32 tahun ini, penari asal Depok, Jawa Barat ini menilai Ayu adalah sosok perempuan yang luar biasa. Dia juga pekerja keras dan sangat mencintai keluarganya.

“Ayu Ting Ting adalah perempuan yang luar biasa, pekerja keras, ibu yang luar biasa. Dia tidak hanya bisa membesarkan anak-anaknya, tapi juga keluarganya, dan dia sangat merangkul keluarganya,” jelasnya.

“Dan super duper profesional. Saat dia bekerja, dia satu set dengan kita dan dia teman ngobrol yang hebat banget,” sambungnya.

Sebelumnya, Ayu mengumumkan dirinya dan pemilik nama asli Muhammad Fardhana itu bercerai pada 22 Juni 2024. Keduanya sepakat berpisah tanpa ada argumen apa pun.

Jadi saya informasikan, pertunangan saya dengan Mas Dhana dinyatakan putus pada 22 Juni. Itu di antara kami, kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alasan Ayu dan Dhana putus karena masalah prinsip yang tidak bisa mereka selesaikan, yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun, penyanyi tersebut enggan membeberkan detailnya.

“Sebenarnya ada hal yang sangat prinsip buat saya, kita tidak bisa lagi menjembatani satu sama lain. Jadi cukup buat saya ya Allah, teman-teman dan keluarga saya yang tahu, itu harusnya urusan pribadi,” pungkas Ayu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours