Pramono yakin penggemar Ahok dukung dirinya dan Rano Karno di Pilkada

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung yakin pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mendukung dirinya dan Rano di Pilkada Jakarta 2024. “Sebenarnya Pak Ahok mempertemukan saya dengan Ahok dan lainnya,” Pramono kata di Nteng, Jakarta Pusat, Jumat. Ah Xue pasti akan membantu. “Tapi untuk tim yang juara kali ini, dia tidak perlu masuk tim, tapi dia akan membantu,” ujarnya. Pramono mengatakan, meski Ahok tidak masuk dalam struktur tim pemenangan, Ahok akan membantu Rano Karno memenangkan Kejuaraan Pilkada Jakarta 2024.

“Pertanyaannya selalu apakah Mas Anis atau Park Hak-hak (sebagai ketua tim). Park Hak-hak yang memimpin pilkada secara nasional,” ujarnya. BACA JUGA: Pramono-Rano berharap warga asli Jakarta tidak terpinggirkan. Dia juga berbicara dengan Wan Xue. Pramono mengatakan, “Pak Hak-hak sudah dikerahkan ke berbagai wilayah Indonesia dan akan segera memberikan bantuan.” Selain itu, Pramono mengaku dirinya dan Ahok juga akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi untuk memastikan kemenangan Pramono-Rano di Jakarta.

“Park Hak-hak sudah berkali-kali berkomunikasi dengan saya dan dia akan berusaha sekuat tenaga membantu hal ini,” kata Pramono.

Pramono juga mengatakan, dirinya mempertimbangkan untuk memilih Lies Hartono atau Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangan karena ingin bahagia berpolitik.

Politik, seperti saya bilang, itu politik yang menarik, komprehensif, bukan ‘nada’ seperti Pilgub Jakarta lalu, Baca juga: Begini Kata Pramono Soal RK Menjanjikan Tanggapan ‘Mobil Rahasia’ Pramono mengaku timnya. juga sempat menilik pengalaman Pilkada Jakarta sebelumnya. Pramono mengatakan Jakarta akan lebih baik jika tidak ada konflik dan perpecahan dalam proses pilkada.

Pengalaman ini menyadarkan kita bahwa Jakarta sudah baik dan akan lebih baik lagi jika tidak ada konflik, tidak ada ketegangan yang mengarah pada perpecahan atau apa pun, kata Pramono.

Sedangkan Pramono Anung-Rano Karno merupakan satu dari tiga pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2024, bersama RK-Suswono dan paslon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Lies Hartono alias Cak Lontong terpilih menjadi ketua tim pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno untuk mendukung terpilihnya pasangan tersebut sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berikutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours