Terbakar Cemburu, ASN di Gorontalo Bacok Selingkuhan Istri hingga Luka Parah

Estimated read time 1 min read

GORONTALO – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Gorontalo yang juga konten kreator AKR alias AAN menangkap pria yang selingkuh dari istrinya menggunakan bebek. Terbakar api rasa iri, AKR menyerang membabi buta, karena terluka parah di kepala, punggung, dan bahu.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Gorontalo Kota Kompol Leonardo Vidarta mengatakan, penusukan terjadi di sebuah wisma di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Pelaku terlebih dahulu mencari lokasi wanita yang tak kunjung pulang.

Namun saat tiba di TKP, dia mendapati istrinya sedang berduaan dengan korban di sebuah gedung bertingkat. Katanya, Selasa (31/7/2024).

Setelah mendapat serangan mendadak, korban mengalami luka di bagian kepala, bahu, dan punggung. Kini, korban dirawat di RSUD Gorontalo karena mengalami luka serius.

Pelaku AKR mengaku berkali-kali memperingatkan korban agar tidak mendekati perempuan tersebut. Korban tidak menghiraukan peringatannya sehingga pelaku memutuskan untuk menebas korban.

Pelaku ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Raja Eyato, Gorontalo, dengan barang bukti bebek yang digunakan untuk membunuh korban. AKR dijerat pasal 1 dan 2 pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours