Sisi Gelap Tempat Semifinal Euro 2024, Belanda vs Inggris: Dijuluki Kota Pembunuh dengan 300 Kejahatan

Estimated read time 2 min read

Belanda akan menghadapi Inggris pada semifinal Euro 2024 di Signal Iduna Park di Dortmund, Jerman pada Kamis 7 November 2024 dini hari WIB. Sebelum para penggemar merasa gugup menantikan pertandingan seru ini, tahukah Anda bahwa kota tempat pertandingan tiket final dimainkan ini memiliki sisi gelap yang menakutkan dan pernah dikenal sebagai ‘Kota Pembunuh’.

Ribuan fans Inggris saat ini berbondong-bondong datang ke Dortmund untuk mendukung tim asuhan Gareth Southgate. Namun sekitar tiga mil sebelah utara stasiun kereta utama Dortmund, Hauptbahnhof, terdapat Innenstadt Nord, atau Northstate, yang harus dihindari oleh para penggemar.

Menurut laporan Bild yang dikutip Mirror, Taman Keuning di kawasan tersebut hanya diterangi beberapa lampu jalan dan merupakan rumah bagi pengedar narkoba yang dengan berani mendekati orang yang lewat. Ia pernah menjadi sasaran seorang pembantai dari Norstadt yang diduga menikam tiga orang hingga tewas. Hal ini mendorong polisi setempat menjuluki daerah tersebut sebagai kota pembunuhan, dan patroli akan ditingkatkan selama Euro 2024.

Lalu mereka berkata, “Sebenarnya, hampir tidak ada peluang untuk menangkapnya seperti ini. Segalanya menjadi lebih buruk. Bagian utara kota ini adalah kota pembunuh, kata mereka pada diri mereka sendiri…”

Menurut pemberitaan media lokal, tingkat kejahatan di Norstadt sulit dikendalikan. “Ini benar-benar menakutkan, tapi apa yang bisa Anda lakukan? Anda tidak bisa hanya tinggal di rumah,” kata seorang ibu kepada Bild.

Seorang YouTuber Inggris juga memfilmkan dirinya mengunjungi Dortmund dan diberitahu oleh penduduk setempat bahwa dia tidak boleh menginjakkan kaki di Nordstadt. Bintang TikTok yourtruebrit mengatakan orang-orang di Reddit dan di pusat kota Dortmund menyuruhnya untuk tidak mengunjungi tempat itu.

Statistik di bagian Jerman ini menunjukkan bahwa 81 persen orang merasa lebih aman di sini pada malam hari dibandingkan di London, sehingga hal ini menjelaskan sesuatu karena London bisa sangat, sangat berbahaya. ” Rumah Bordir

Distrik Lampu Merah Dortmund, Linienstrasse, Norstadt. Banyak rumah bordil telah berlokasi di sini sejak awal abad ke-20. Jalan sepanjang 200 meter ini merupakan satu-satunya jalan di pusat kota Dortmund yang melegalkan prostitusi. Pengunjung Linienstrasse akan disambut dengan tanda yang menyatakan bahwa area tersebut hanya untuk orang yang berusia di atas 18 tahun.

Pekerja seks sering terlihat mengiklankan layanan mereka melalui jendela ketika para pemain menawar harga sebelum memasuki tempat tersebut. Jalanan telah menjadi pusat aktivitas polisi, dengan lebih dari 300 kejahatan dilaporkan antara bulan Februari dan Desember 2023, menurut surat kabar Jerman Ruhr News.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours