Ini Penyebab Chris Martin dan Dakota Johnson Putus

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan berpisah. Pasangan musisi dan aktris ini sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Hal itu diungkapkan Daily Mail, Jumat (16/8/2024).

Pasangan yang menjalin hubungan selama tujuh tahun ini dikabarkan berpisah pada Juli lalu. Namun, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengonfirmasi pada saat itu bahwa meskipun ada pasang surut dalam percintaan mereka baru-baru ini, hubungan Chris dan Dakota tetap kuat.

Apa yang dikonfirmasi bulan lalu ternyata antiklimaks. Chris dan Dakota dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan mereka saat ini.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Daily Mail alasan perpisahan antara Chris Martin dan Dakota Johnson.

“Chris dan Dakota telah bekerja tanpa kenal lelah selama beberapa bulan terakhir untuk memperbaiki hubungan mereka,” kata sumber tersebut.

“Mereka selalu mencintai satu sama lain, tapi mereka berdua sampai pada kesimpulan bahwa hubungan ini tidak akan bertahan lama. Mereka berdua adalah orang-orang sibuk. Chris sering berada di Eropa bersama Coldplay dan mereka berdua memiliki prioritas dan minat pribadi. dan komitmen kerja yang tidak sejalan secara alami,” ujarnya. Dia menambahkan.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Chris dan Dakota ingin membuat hubungan mereka berhasil, tetapi merasa kesulitan.

“Mereka ingin hubungan itu berhasil, tapi tidak berhasil. Dan sekarang mereka berdua sepakat bahwa tidak apa-apa untuk melupakan hubungan mereka,” ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi pasti baik dari Chris Martin maupun Dakota Johnson terkait kabar putusnya mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours