7 Artis Hollywood Ini Dulunya Tunawisma, Sylvester Stallone Tidur di Stasiun Bus

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Sejumlah selebriti Hollywood pernah menjadi tunawisma sebelum menjadi terkenal dan kaya raya. Mereka menjalani kehidupan yang sulit sebelum mencapai puncak kesuksesan.

Ketika mereka menjadi tunawisma, para bintang Hollywood ini tidur di dalam mobil dan bergantung pada tempat penampungan. Kisah hidup mereka menjadi inspirasi bahwa ketekunan dan kerja keras mampu mengubah takdir.

Di sisi lain, kisah sederet artis Hollywood ini membuktikan bahwa keindahan dunia hiburan ada di balik perjuangan keras dan usaha yang tak kenal lelah. Nah berikut ini kami punya untuk Anda 7 aktor terkenal Hollywood yang pernah menjadi tunawisma dan kini menjadi kaya raya menurut Stars Insider, Minggu (14/7/2024).

7 selebriti Hollywood pernah menjadi tunawisma sebelumnya

1. John Cena

Foto/Bintang Insider

Dalam wawancaranya dengan The Sun, John Cena mengungkapkan bahwa ia menghabiskan beberapa waktu tidur di mobilnya ketika tiba di Hollywood. Dia pindah ke LA dari Massachusetts pada tahun 1999 untuk mencari ketenaran dan kekayaan, tetapi hal itu tidak terjadi secepat yang dia harapkan.

Tabungannya tidak bertahan lama dan meskipun dia mendapat pekerjaan di gym, dia tidak dapat memenuhi kebutuhannya dan tidur di kursi belakang mobil Lincoln Town miliknya pada tahun 1991. Untungnya, kegigihannya membuahkan hasil, dan Cena sempat berkecimpung di WWE pada awal tahun 2000-an. Sekarang dia adalah salah satu bintang film terbesar di dunia.

2.Halle Berry

Foto/Bintang Insider

Ketika Halle Berry memulai karir aktingnya, dia menjadi tunawisma dan harus tinggal di tempat penampungan di awal usia 20-an. Dia menjelaskan bahwa dia bersyukur atas pengalaman itu.

“Dia mengajari saya cara menjaga diri dan keluar dari situasi apa pun, bahkan jika itu berarti pergi ke tempat penampungan untuk sementara waktu atau hidup sesuai kemampuan saya, yang terbatas,” kata Berry kepada Reader’s Digest.

3.Jim Carrey

Foto/Bintang Insider

Saat wawancara dengan Inside the Actors Studio, Jim Carrey berbicara tentang masalah keuangan yang dihadapi keluarganya saat tumbuh dewasa. Saat ditanya tentang masa kecilnya, Carey mengenang masa-masa sulitnya.

“Kami tinggal di sebuah mobil kecil. Saya meninggalkan sekolah pada usia 15 tahun untuk mulai bekerja sebagai petugas kebersihan untuk menghidupi keluarga saya,” jelas Kerry.

4. Kelly Clarkson

Foto/Bintang Insider

Sebelum ada American Idol, Kelly Clarkson hanyalah seorang artis yang sedang berjuang di Los Angeles. Saat artis tersebut pertama kali pindah ke kota, rumahnya terbakar. Saat itu, pelantun Breakaway itu tidak punya teman atau keluarga di kota, sehingga terpaksa tinggal di mobilnya.

5.Natasha Lyonne

Foto/Bintang Insider

Sebelum mengejar karir akting yang sukses, bintang American Pie ini berjuang melawan kecanduan dan kehidupan di jalanan. Natasha Lyonne telah mengatasi kecanduan dan sekarang dikenal karena perannya dalam serial Netflix Orange Is the New Black dan serialnya Russian Doll.

6. Silvester Stallone

Foto/Bintang Insider

Sylvester Stallone menghabiskan 3 minggu di halte bus dengan tidak sabar menunggu pekerjaan.

Putus asa, aktor Rocky itu mendapat iklan untuk membintangi film dewasa dengan bayaran $100 atau Rp 1,6 juta sehari. Setelah dua hari syuting, dia bisa menemukan tempat tinggal, dan kemudian meraih kesuksesan besar di Hollywood.

7.Steve Harvey

Foto/Bintang Insider

Setelah berpisah dari istri pertamanya, Steve Harvey hanya mampu tinggal di hotel ketika diundang tampil di acara komedi. Saat tidak diundang, pembawa acara talkshow terkenal itu tidur di mobilnya.

“Seminggu adalah waktu maksimal yang dapat Anda lakukan. Itu adalah tiga tahun. Itu adalah titik terendah. Namun bahkan di hari-hari tergelap saya, saya yakin segalanya akan berubah,” kata Harvey kepada People.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours