Mkhitaryan tegaskan Inter siap pertahankan gelar juara Serie A

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan mengatakan timnya bersiap sebaik mungkin untuk kembali menjuarai Serie A Italia pada musim 2024-2025.

“Kami bekerja keras untuk kembali menjuarai liga. Kami sudah melakukan persiapan matang dan kini mendekati maksimal,” kata Mkhitaryan kepada laman Inter Milan di Jakarta, Senin.

Menurut pemain asal Armenia itu, Milan selalu ingin berkembang dari musim ke musim dan meski musim lalu menjadi juara, mereka tetap haus gelar dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya.

“Kami juga membutuhkan dukungan penuh dari suporter. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai performa maksimal di liga,” ujarnya.

Inter akan menjalani enam pertandingan pramusim pada tahun 2024 dengan tiga kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan.

Nerrazurri menang di Lugano, Pergolettese dan Las Palmas. Namun tim asuhan manajer Roberto Mancini bermain imbang melawan Pisa dan Chelsea, dan kalah dari Al Ittihad.

Mkhitaryan mengatakan pertandingan persahabatan pramusim membantu para pemain terus berkembang.

“Secara pribadi saya merasakan peningkatan tersebut berkat kontribusi para pelatih teman-teman. Saya berterima kasih kepada suporter. Minggu-minggu terakhir ini sangat berarti bagi saya”, ujar pesepakbola berusia 35 tahun itu.

Inter telah mengoleksi 20 gelar Serie A, sedangkan Mkhitaryan yang bergabung pada tahun 2022 turut andil dalam meraih salah satu gelar tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours