Pentingnya jaga daya tahan tubuh hewan peliharaan dengan prebiotik

Estimated read time 3 min read

Jakarta dlbrw.com – Karena daya tahan tubuh hewan peliharaan seperti anjing dan kucing terletak pada sistem pencernaannya, maka sangat penting bagi pemilik hewan peliharaan (pet owner) untuk bisa menjaga keseimbangan bakteri baik dengan prebiotik.

Pemilik hewan peliharaan dapat memilih produk makanan yang tinggi protein, dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, dan mengandung probiotik aktif yang mendukung kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan hewan peliharaan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Rabu, pemilik Klinik Petsmile Doknyom, Dr. Pada Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024, Nyomi beberapa waktu lalu mengatakan di ICE BSD, Tangerang bahwa pemeliharaan kesehatan secara holistik dan manfaat probiotik aktif sangat penting untuk memperkuat daya tahan tubuh hewan peliharaan.

“Bagi para pengadopsi, penting untuk memahami manfaat layanan kesehatan holistik bagi hewan kesayangannya. “Faktor penting lainnya adalah penggunaan kandungan probiotik aktif yang tersedia melalui makanan, dimana kandungan ini dapat mendukung aspek lainnya, mulai dari menjaga kesehatan seperti kecukupan nutrisi, imunitas, dan keseimbangan mikroba usus.” Dr. Naomi.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hewan peliharaan, PURINA® PRO Plan by Nestle Purina dapat menjadi pilihan produk pangan yang disesuaikan dengan kebutuhan formulasi lengkap yang mengalami proses produksi optimal dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk pro dan prebiotik.

Dengan formulasi yang dikembangkan oleh lebih dari 500 ilmuwan termasuk dokter hewan, ahli perilaku dan ahli gizi di seluruh dunia, rangkaian produk ini memberikan nutrisi berkualitas untuk kesehatan hewan peliharaan.

“PURINA® PRO PLAN mengandung daging asli dan tambahan probiotik serta antioksidan untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan pencernaan pada orang dewasa, serta kandungan aktif probiotik membantu mengurangi stres sebelum, selama, dan setelah kompetisi,” ujar Pemilik dan Pemilik Cattery Dentica. Pemenang Nasional Juara Tertinggi Dentica Bruce drg. M Gunwan Firdaus.

Dikenal dengan sebutan penyanyi country Vina Panduwinata atau Mama Ina, penting untuk memilih pakan yang tepat untuk hewan peliharaan dengan kandungan nutrisi yang sangat lengkap dan probiotik aktif yang membantu menjaga sistem imun tubuh, melancarkan pencernaan, dan mengurangi stres hewan peliharaan.

“Penting untuk mempertimbangkan manfaat makanan hewan berkualitas bagi hewan peliharaan di luar sana karena menentukan pilihan nutrisi yang tepat dapat sangat berdampak pada kualitas hidup hewan kesayangan kita.” kata ibu.

Hewan peliharaan ini juga diformulasikan sesuai dengan kebutuhan khusus hewan peliharaan seperti kesehatan saluran kemih, kulit dan perut sensitif, delirium dan perawatan, pengendalian rambut dan penurunan berat badan, sterilisasi dll.

Ruben Inglis, Business Executive Officer Nestlé Purina Indonesia, mengatakan, “Kami selalu berkomitmen menjaga kesehatan hewan peliharaan dengan keseimbangan pencernaan, kandungan protein tinggi dari daging asli dan suplemen dengan probiotik aktif untuk menjaga kesehatan pencernaan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours