Tavares minta PSM tetap membumi meski awali musim 2024/25 dengan mulus

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memberikan peringatan kepada anak asuhnya di lapangan meski mengawali Liga 1 Indonesia 2024/25 dengan mulus usai mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-0 pada laga pekan pertama di Stadion Batakan, Balikpapan lalu. Sabtu. Tapi diminta untuk tinggal. ,

Tavares dikutip situs resmi Liga Indonesia, Minggu, mengatakan masih terlalu dini melihat peluang timnya menjadi penantang gelar musim ini.

Tavares mengatakan, “Kami bermain melawan tim kuat, Persis Solo. Tim yang tidak banyak mengalami perubahan pada timnya. Namun, saya katakan, kami harus rendah hati dengan kemenangan ini.”

“Kami hanya mencetak tiga gol dan kebobolan lima gol. Kami harus tetap rendah hati. Bukan berarti kami menang 3-0 hari ini, jadi kami tim bagus dan akan bersaing memperebutkan gelar juara. Bukan itu intinya!” Dia melanjutkan.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, ia masih membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk menilai peluang Juku Aja yang banyak dibicarakan musim ini, khususnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2024, dalam mengamankan kemenangan atas PSM Makassar sama sekali tak mampu.

Soal kemenangan PSM Makassar atas Persis Solo, Tavares mengatakan hal itu tidak bisa diraih tanpa organisasi olahraga yang baik.

Tavares menjelaskan, “Kami mampu mengatur pertahanan kami dengan baik, kami tidak melakukan banyak kesalahan, terutama di paruh pertahanan lapangan. Kami memiliki lebih banyak peluang di babak pertama dan kedua. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini.”

Pada laga kali ini, kemenangan PSM Makassar atas Persis Solo diraih berkat dua gol Nermin Haljeta dan satu gol Rizki Eka Pratama. Kini Yuran Fernandes dan kawan-kawan berada di posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia.

Berikutnya pada pekan kedua Liga 1 2024/25, PSM Makassar dijadwalkan bertandang ke markas PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (16/8) pukul 15.30 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours