Kapolda beri penghargaan kepada personel berprestasi di Kapolri Cup

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Kapolda Metro Jaya Karyoto menjelaskan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, penghargaan tersebut merupakan wujud realisasi bagi 14 atlet yang tampil berprestasi pada Kejuaraan Karate Nasional Piala Kaboli 2024. Bahkan di kalangan kepolisian, ‘hadiah dan hukuman’ terus berlanjut. “Saya berharap penghargaan ini menjadi kesempatan bagi seluruh anggota untuk meningkatkan nama baik Polta Metrojaya melalui prestasinya di kompetisi nasional dan internasional,” ujarnya. Dia meminta saya untuk menularkan ilmu saya, termasuk ilmu bela diri, kepada anggota lain. “Rekan-rekan yang menonjol di lapangan adalah para staf sekolah karena di bidang ini kita lebih besar kemungkinannya menghadapi resiko yang harus kita ambil sebagai anggota kepolisian dan salah satu keterampilan yang harus kita miliki adalah bela diri.” katanya BACA JUGA: Penghargaan Anggota Polda Metro Atas Prestasi Olah Raga BACA JUGA: Polri Gelar Lomba Menembak di Kabolri Cup 2024 untuk Gaet Atlet Polda Metro Jaya Kompol Pol Carioto Beri Prestasi di Kejurnas Karate Kabolri Cup 2024 Penghargaan tersebut diberikan kepada salah satu perwakilan anggota. . Rabu (31 Juli 2024). Selain mempromosikan ANTARA/HO-Polda Metro Jaya, Karyoto menekankan pentingnya kesehatan kepada seluruh pegawai Polda Metro Jaya. Tentu saja hal ini bisa dimulai dengan pola makan, olahraga, dan banyak istirahat. “Karena kesehatan merupakan bagian penting dalam menjalankan tugas kita sehari-hari sebagai anggota kepolisian yang memberikan perlindungan, pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Carioto.

Kabid Humas Polta Metro Jaya dan Kompol Ade Syam Indradi mengatakan Kejurnas 2024 akan digelar selama tiga hari, 26-28 Juli 2024 pada kategori individu, beregu, disiplin individu, kontingen, dan umum anggota Polary. Mereka semua berasal dari Volta.

Tim Karate Bolda Metro Jaya berhasil meraih juara umum pertama, juara umum kedua Polda Sumut, dan juara umum ketiga Korprimop Bolri, ujarnya.

Lima peraih medali emas, dua peraih medali perak, dan tujuh peraih medali perunggu berhasil diraih.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours