Hasil Euro 2024 Belanda vs Prancis: Skor 0-0 di Babak Pertama

Estimated read time 1 min read

Laga kedua Grup D pentas Euro 2024 yang mempertemukan Belanda dan Prancis berlangsung seru. Kedua tim menunjukkan permainan cepat sepanjang 45 menit pertama. Namun posisinya masih menemui jalan buntu.

Pertandingan baru saja dimulai, Belanda sudah mempunyai peluang emas untuk mencetak gol. Diawali serangan cepat, Jeremy Frimpong memindahkan bola ke kotak penalti.

Di bawah perlindungan ketat Theo Hernandez, Frimpong mampu menerobos. Namun, Mike Mainyan berhasil membelokkan bola dan memberikan tendangan sudut.

Itu adalah awal yang cepat dari Belanda. Prancis pun tak mau tinggal diam saja. Tim berjuluk Les Bleus ini mendapatkan peluang emas perdananya berkat tendangan spekulatif Antoine Griezmann dari luar kotak penalti.

Namun kiper Bart Verbruggen masih mampu menyelamatkan bola hingga berujung sepak pojok. Melihat statistik babak pertama, Belanda kehilangan penguasaan bola dengan 39% berbanding 61%.

Meski tak mampu menguasai penguasaan bola, Belanda melepaskan lima tembakan, tiga di antaranya mengancam gawang Prancis. Sedangkan Les Bleus berpeluang melepaskan empat tembakan yang salah satunya digagalkan kiper Oranye.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours