Jumlah Follower Berkurang Buntut Tudingan Tak Pro Rakyat, Raffi Ahmad: Ada Penyusup, Harus Hati-Hati

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Masyarakat menyerukan boikot terhadap Raffi Ahmad karena sikapnya yang dianggap anti-rakyat.

Pasalnya, Raffi Ahmad bersama Gibran Rakabuming Raka dan Zulkifli Hasan bahkan mendukung pencalonan kakak iparnya Jeje Govinda di Bandung saat berbagai daerah di Indonesia turun ke jalan untuk berdemonstrasi menolak RUU tersebut.

Gara-gara sikapnya tersebut, jumlah pengikut Raffi Ahmad di Instagram berkurang. Suami Nagita Slavina pun mengetahui situasi tersebut.

“Kalau jumlah followernya sedikit, kita bersihkan. Kalau kita lihat di Instagram, ada yang namanya berbenah,” kata Raffi Ahmad dalam siaran FYP, dikutip Selasa (27/8/2024).

Menurut Raffi, di antara jutaan pengikut di media sosialnya, tidak semua orang menyukainya. Ia yakin di antara pengikutnya tersebut ada penyusup yang tidak menyukainya.

“Di dalam sana juga ada penyusup yang tidak menyukai saya dan ingin menjatuhkan saya,” kata Raffi Ahmad.

Karena itulah Raffi merasa harus berhati-hati.

“Apa pun itu, saya harus berhati-hati. “Dulu saya disebut pencuci uang, sekarang saya tidak suka digunjingkan orang, biasa saja,” tegas Raffi Ahmad.

“Saya berdiri di sini, kalaupun tidak terjadi apa-apa dan saya sedang mengerjakan sesuatu yang saya yakin tidak saya lakukan, pasti akan terabaikan,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours