Arne Slot Tolak Tiru Gaya Jurgen Klopp di Liga Primer

Estimated read time 2 min read

Liverpool: Bos Liverpool Anislo menolak meniru gaya yang digunakan mantan manajer Jurgen Klopp. Pelatih asal Belanda berusia 45 tahun ini punya cara berbeda dalam membangun hubungan dengan fans Liverpool dan cara bermain tim.

Usai pertandingan, Arne Slot mengatakan fans Liverpool akan menyukainya bukan karena cara bermain timnya, tapi karena mereka memukulnya. Ketika manajer Kop yang baru belajar menyukai gaya sepak bolanya, hubungan antara dia dan para pendukung semakin kuat.

“Cara saya melakukan sesuatu adalah membiarkan tim bermain dengan cara terbaik dan membuat tim bahagia untuk mereka (para penggemar).” Dengan cara ini, mereka (pemain) berharap akan menyukai hubungan dengan mereka. Slot dikutip SINDOnews dari laman Mirror, Sabtu (24/8/2024).

Selain Jurgen Klopp, ia dengan cepat menjalin hubungan baik dengan para pendukung Anfield dengan menunjukkan emosinya di pinggir lapangan dan di akhir pertandingan. Klopp kemudian pergi ke The Kop dan menjadikannya kebiasaan setelah kemenangan besar dengan sorak-sorai dan tepuk tangan.

Faktanya, Liverpool memiliki 7 pemain terbaik di bawahnya, jadi saya juga menyukai pelatih Jerman itu. Namun, Slot berbeda latar belakangnya karena lebih santai dan tidak suka pesta.

“Tetapi jangan berpikir Anda akan meninggalkan permainan sambil mengepalkan tangan. Itu bukan gayaku. Lebih-lebih lagi, “Mereka membiarkan tim bermain dengan cara tertentu dan manajer menyukainya karena tim menyukainya,” jelas Slot.

Klopp terkenal dengan kebodohannya dalam mengambil keputusan saat melawan The Reds dan kehilangan wasit. “Itu tidak berarti saya kehilangan ketenangan; “Tetapi terkadang sembilan dari sepuluh kekecewaan dalam hidup seorang manajer disebabkan oleh keputusan wasit,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours