Robertson senang Liverpool tuntaskan dendam musim lalu lawan MU

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain Liverpool Andrew Robertson mengaku senang timnya bisa menuntaskan balas dendam melawan Manchester United (MU) usai menang 3-0 di Old Trafford, Minggu (9/1), setelah mereka mengalahkan mereka dalam dua pertemuan. tahun lalu. . di satu tempat.

Dalam dua pertandingan yang dimainkan di Old Trafford musim lalu, Liverpool memenangkan satu pertandingan dan kalah satu kali.

Robertson mengaku sangat marah dengan pertandingan di Old Trafford musim lalu ketika timnya gagal meraih kemenangan setelah mendominasi pertandingan dengan skor akhir 3-4 dan 2-2.

Saya pikir kami sangat frustrasi di sini musim lalu karena saya pikir dalam dua pertandingan yang kami mainkan kami mendominasi permainan dan kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, kata pemain internasional Skotlandia itu dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

“Terutama Piala FA (3-4 poin), karena saya pikir kami punya kendali penuh dan berhasil,” tambahnya.

Di bawah pelatih baru Arne Slot, Liverpool membalas dendam musim lalu.

Dua gol Luis Díaz dan satu gol Mohamed Salah menjadi bukti ketangguhannya musim ini, setelah menang dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan Liga Inggris.

“Dari sudut pandang itu, kami sangat kecewa dengan dua penampilan itu, jadi ketika Anda kembali ke sini, Anda ingin meningkatkan diri dan Anda tidak ingin merasa seperti itu di ruang ganti setelah pertandingan,” jelas sang pemain baru.

“Hari ini adalah ruang ganti yang berbeda dan kami sangat senang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pria yang baru mencatatkan 300 penampilan untuk The Reds ini mengaku sangat senang bisa meraih kemenangan melawan Setan Merah, yang menurutnya merupakan keuntungan besar jelang jeda internasional dua pekan.

Ia berharap setelah jeda internasional usai, para pemain yang pernah membela negaranya kembali fit ke Liverpool agar timnya bisa melanjutkan rentetan kemenangan.

Saya berharap semua orang bisa kembali bugar dan berjuang sendiri-sendiri, katanya.

“Jelas setelah pertandingan internasional ini adalah waktu yang sangat intens dan jika kami terus seperti ini kami akan mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours