Coach Teco sebut pemain butuh adaptasi jelang lawan Arema

Estimated read time 2 min read

GIANYA, Bali (ANTARA) – Pelatih kepala Bali United Stefano “Teco” Cugurra mengatakan para pemainnya masih membutuhkan waktu untuk melakukan penyesuaian sebelum melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia melawan Arema FC.

Banyak pemain baru musim ini, kata pelatih Teko kepada situs Bali United, Jumat di Gianyar, Bali.

Tim Serdadu Tridatu diisi oleh pemain-pemain muda yang dipromosikan dari tim muda Bali United ke tim senior, yakni Maouri Simon (Maouri Simon), Wayan Arta Wiguna (Wayan Arta Wiguna), Nathan Ali (Nathan Ari dan Kadek Lanang.

Mereka memperkuat pemain muda yang sudah bergabung sebelumnya, antara lain Rahmat Arjuna, Mad Tito, Khadek Arel, Komang Aliantara, Komang Dedi, dan Ni Oman Adi.

Dari segi dukungan asing, tim jersey merah hitam ini mempunyai 7 pemain yaitu pemain lama Elias Dora, Adilson Malinga, Privat Mbaga, dan 4 pemain baru yaitu Maruoka Mitsuru, Kenzo Minami, Brandon Wilson dan Everton Nascimento.

Saat ini tim sedang istirahat karena hari pertandingan FIFA dan akan memulai kompetisi Divisi Satu Indonesia pada minggu kedua September 2024.

Sesuai jadwal, laga pekan keempat Bali United akan dilangsungkan pada Rabu (9 November) pukul 16.30 WITA melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Tim yang dinahkodai kapten Ricky Fajrin itu saat ini berada di peringkat keenam klasemen Divisi Utama Indonesia 2024/2025 dengan raihan 6 poin.

Sedangkan dalam tiga pekan kompetisi, Bali United dua kali mengalahkan Pesik Kodiri dan Semen Padang serta kalah satu kali dari Borneo FC.

Pelatih Teko berharap pendukung tuan rumah bisa langsung memberikan dukungan dan menyaksikan pertandingan melawan Arema FC.

Mudah-mudahan suporter bisa datang untuk mendukung pemain dan memberikan motivasi dalam pertandingan. Semoga bisa meraih hasil positif di dalam negeri, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours