Polisi batalkan tuduhan kekerasan seksual terhadap Yoo Ah-in

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Polisi memutuskan untuk tidak merujuk aktor Korea Selatan Yoo Ah-in ke kantor kejaksaan atas tuduhan kekerasan seksual atau pemerkosaan yang dilakukan terhadapnya oleh seorang pria, dengan alasan tidak cukup bukti. Menurut The Korea Times, seorang pria berusia 30-an tahun mengajukan laporan polisi pada bulan Juli. Pria tersebut mengklaim Yoo Ah-in memperkosanya pada awal Juli saat dia tidur di sebuah apartemen studio di distrik Yongsan di pusat kota Seoul.

Yoo kemudian didakwa dengan simulasi pemerkosaan. Tuduhan tersebut berkaitan dengan kasus pemerkosaan sesama jenis. Baca Juga: Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in Akui Gunakan Ganja. Pekan lalu, kantor polisi Yongsan di Korea Selatan memutuskan bahwa tidak ada cukup bukti untuk mendukung dakwaan tersebut dan tidak menyerahkan kasus tersebut ke jaksa untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pada awal September, Yoo dijatuhi hukuman satu tahun penjara karena rutin menyalahgunakan obat-obatan terlarang antara tahun 2020 dan 2022. Saat itu, Yoo Ah-in langsung dipenjara karena kejahatan tersebut.

Namun, Yoo dinyatakan negatif pada tes narkoba yang dilakukan sehubungan dengan tuduhan pemerkosaan. Baca juga: Polisi Minta Surat Perintah Penangkapan Yoo Ah In. Baca Juga: Yoo Ah In saat ini sedang diselidiki atas dugaan penyalahgunaan zolpidem

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours