Lemonilo dukung Kemenkes edukasi gaya hidup sehat

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – PT Lemonilo Indonesia Sehat, startup konsumen yang berlokasi di Jakarta Barat, mendukung promosi gaya hidup sehat di Indonesia melalui acara Ayo Sehat Festival 2024 yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Bandung pada 14 September. -15, 2024.

“Kami bangga dapat melakukan aksi bersama untuk mendukung dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat,” kata Nasrullah Anas, Head of Marketing and Communications, Lemonilo.

Nasrullah mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan yang telah mengundangnya untuk mengikuti Ayo Sehat Fest 2024.

Sebelumnya, Lemonillo memberikan edukasi hidup sehat melalui cerita dan pertunjukan sulap di Ayo Sehat Fest 2023 di Jakarta.

Melihat besarnya animo masyarakat, pada tahun ini Lemonilo kembali berpartisipasi dalam Ayo Sehat Fest 2024 sebagai ikrar perusahaan dalam mendukung perjalanan sehat masyarakat.

Lemonillo, kata dia, menyelenggarakan Zumba bersama warga Kedung Chet, Bandung yang diikuti lebih dari 100 orang di awal acara Ayo Sehat Fest.

Selain kegiatan Zumba, Ayo Sehat Fest 2024 juga mengadakan kegiatan mewarnai di Area Anak Lemonilo yang bertemakan “Aktif dan Bahagia Bersama Nilo”.

Selain itu, Lemonillo juga mengadakan acara Mini Make Happy Service di area anak-anak sebagai lomba tertawa yang bertujuan untuk mengembangkan keberanian dan rasa percaya diri anak.

Melalui kolaborasi, ia yakin dapat menginspirasi masyarakat untuk memulai hidup dengan sehat.

“Usaha patungan ini sejalan dengan visi Lemonilo untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, dan merupakan komitmen Lemonilo untuk menginspirasi masyarakat untuk memulai dan terus menjalani hidup sehat,” kata Anas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours