One Stop Service Layanan Konsultan Terintegrasi, Sucofindo dan Indra Karya Kolaborasi

Estimated read time 2 min read

NUSA DUA – Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN); PT Indra Karya (Persero) menggandeng konsultan BUMN PT Sucofindo untuk mengoptimalkan operasional dan mendorong pemanfaatan. Memorandum of Understanding (MoU) tersebut ditandatangani di Westin Nusa Dua Bali, Kamis, di sela-sela kampanye Environmental and Social Innovation Award (ENSIA) antara PT Indra Karya (Persero) dan PT Sucofindo. (31.7.).

Kerjasama antara Konsultan BUMN Karya dan Konsultan Jasa Survey adalah tentang sistem keamanan, pengujian inspeksi Pengakuan Hal ini didasarkan pada kerja sama strategis di berbagai bidang untuk memperkuat sektor infrastruktur, termasuk pengembangan TKDN dan jasa lainnya.

Jobi Triananda, Direktur Utama PT Sucofindo, mengatakan penandatanganan perjanjian kerja ini dilatarbelakangi; Tujuan; ruang lingkup kegiatan; latar belakang penyampaian hasil dan dampak yang diharapkan; Tujuan; ruang lingkup kegiatan; Memahami hasil dan dampak adalah langkah pertama dalam upaya kolaboratif yang bertujuan untuk implementasi bersama, katanya. kondisi wilayah sasaran; Kemungkinan penuh model bisnis perencanaan dan infrastruktur.

“Kerja sama antara PT Sucofindo dan PT Indra Karya (Persero) merupakan kemitraan strategis yang bertujuan untuk menyamakan latar belakang, tujuan, ruang lingkup kegiatan, hasil dan pemahaman di berbagai sektor, khususnya di bidang usaha infrastruktur,” jelas Jobi. Trianda.

Sementara itu, Gok Ari Joso Simamora, Direktur Utama PT Indra Karya (Persero), mengungkapkan kerja sama tersebut membuka peluang yang ada dengan meningkatkan bisnis eksisting kedua perusahaan dan menciptakan sinergi yang lebih baik. dan sumber daya yang dimiliki setiap perusahaan.

“Kami hadir bersama PT Sucofind untuk saling memperkuat dan meningkatkan sumber daya perusahaan guna memperkuat layanan bisnis di berbagai sektor untuk terus memanfaatkan peluang yang merangsang layanan baru dan produk baru,” jelas Gok. Ari

Atas penandatanganan ini, PT Sucofindo; Contoh: Jobi Triananda sebagai Presiden; Budi Utomo sebagai Direktur Pelayanan Industri; David Sid sebagai Direktur Sumber Daya Manusia; Revi Agustian sebagai Wakil Presiden SBU Industri; Dian Indrawaty selaku Wakil Presiden SBU hadir. Diny Saptarita, Kepala Penjualan Korporat di Serco.

Sedangkan PT Indra Karya (Persero) menggantikan Gok Ari Joso Simamora sebagai CEO dengan Eko Budiono sebagai CEO. Okky Suryono selaku Sekretaris Perusahaan selaku Vice President dan Gagah Guntur Aribowo selaku Vice President Operation and Business Development turut hadir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours