Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kiper Marten Paes yang memegang paspor Indonesia masuk dalam skuad MLS All Star 2024. Netizen Indonesia pun antusias menanggapinya dengan memujinya.

Pace masuk dalam daftar 30 pemain MLS All Star Team untuk pertandingan Star Wars melawan Liga Meksiko All Stars. Pertandingan akan digelar pada 24 Juli di Lower .com Field di Columbus, Ohio, AS.

Penjaga gawang yang bermain untuk tim FC Dallas ini dipilih berdasarkan suara fans. Hebatnya, ia masuk dalam tiga besar suara di MLS All Star Player Selection 2024.

Pace akan berada di tim yang sama dengan superstar Lionel Messi di tim gabungan pertandingan Liga AS. Selain itu, masih ada pahlawan sepak bola dunia lainnya yang pernah berseragam Inter Miami seperti Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Nantinya, kiper berusia 26 tahun tersebut akan bersaing dengan dua kiper lainnya yang tergabung dalam skuad MLS All-Star 2024. Kota Louis.

Meski dipilih melalui voting penggemar, Pace merupakan pemain yang menonjol sepanjang MLS 2024. Dalam 20 pertandingan, ia mencatatkan 87 penyelamatan, jumlah tertinggi di antara kiper mana pun musim ini.

Netizen Indonesia pun heboh dengan terpilihnya Pace untuk MLS All Star Squad 2024. Dia sibuk memberikan tanggapan positif di media sosial Xin.

Netizen pun berbangga dengan prestasi kiper kelahiran Nijmegen, Belanda tersebut. Mereka ingin Pace membuktikan kemampuannya di kompetisi Star Wars ini.

“Mass Pace klasik banget,” cuit akun @111_gooner

“Katakan padaku, saudaraku!” Komentar akun @anxietyflavor

“Kelas satu bang tempo,” tulis akun @mil4nisti48

“Luar biasa, cepat!” ucap akun @PorosHalangID

Selamat Marten! Saatnya bersinar, saudaraku, kata akun @hossorii

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours