Hari Anak Nasional, MNC Life dan MNC Peduli Beri Program Pendidikan Bahasa Inggris pada Anak Yatim

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Life bersama MNC Peduli kembali mengadakan program pelatihan bahasa Inggris yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada panti asuhan Yayasan Yatim Dhuafa Jati Baru di kantor MNC Life, Kebon Sirih, Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen sosialnya, MNC Life yang bergerak di bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), bersama dengan MNC Peduli telah melakukan serangkaian program Bahasa Inggris. kelas dan kegiatan pengajaran bahasa di kantor MNC Life Center Kebon Sirih. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan berharga kepada anak-anak yatim dan dhuafa di pesantren untuk membantu mereka mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

“Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, program ini memberikan kemampuan berbahasa Inggris, menginspirasi anak-anak Yatim & Dhuafa Jati Baru,” ujar Risye Dillianti selaku CEO MNC Life pada Rabu (24/07/24).

Risye menambahkan: “Pendidikan adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup dan kami berkomitmen untuk berpartisipasi aktif di masyarakat melalui program pendidikan seperti ini.” dikatakan.

MNC Peduli, yang secara khusus berfokus pada pengembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, menekankan pentingnya pendidikan bahasa Inggris sebagai salah satu keterampilan penting dalam perekonomian global saat ini. “Kami bermitra dengan MNC Life untuk mendukung upaya memberikan pendidikan bermanfaat kepada anak-anak, khususnya dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional,” ujar perwakilan MNC Peduli.

Juga, sebagai bagian dari program ini. MNC Life dan MNC Peduli juga melakukan kegiatan berkeliling di sekitar kawasan MNC Group untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak mengenal lingkungan MNC Group Kebon Sirih di masyarakat untuk memperluas pengetahuannya.

Program ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan MNC Group untuk memperkuat keterlibatan positif dengan masyarakat melalui inisiatif pendidikan dan sosial. Harapannya, inisiatif ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat sekitar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours