RSUD Tarakan periksa kesehatan Dharma Pongrekun-Kun Wardana 11 jam

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, sebagai syarat pendaftaran Pilkada DKI, menghabiskan waktu 11 jam untuk memverifikasi keaslian pasangan calon gubernur DKI (Baslon) dan calon wakil gubernur Dharma Pongrekun-Kun Wardan. Alhamdulillah semua berakhir karena dimulai pukul 07.00 WIB dan sekarang selesai sekitar pukul 18.00 WIB, kata Direktur RSUD Provinsi Tarakan Diana Ekwati dalam jumpa pers pemeriksaan kesehatan calon dokter di Jakarta. Minggu

Diana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSUD Tarakan oleh tim medis, tenaga kesehatan, dan pihak-pihak yang terlibat dalam tugas yang diberikan kepadanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSUD Tarakan dan seluruh jajaran tim medis serta tenaga kesehatan,” ujarnya. Sementara itu, calon Gubernur DKI Dharma Bongrekoon mengaku sudah banyak menjalani tes kesehatan seperti yang dilakukan di Akademi Kepolisian sehingga hal tersebut bukan hal baru baginya. Baca Juga: KPU DKI Siap Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tiga Pasangan Calon, Senin “Jadi ini proses yang biasa kita lalui. Jadi tidak ada yang aneh, ini hanya pengulangan dari apa yang sudah kita saksikan,” purnawirawan polisi itu dikatakan.

Kun Wardana, calon Wakil Gubernur Jakarta, juga menyampaikan apresiasinya atas fasilitas dan layanan yang canggih dan lengkap yang diberikan RSUD Tarakan.

“RSUD Provinsi Tarakan memiliki fasilitas yang sangat canggih, peralatannya sangat lengkap, dan dokternya tidak hanya cerdas dan pandai, tetapi juga ramah,” kata Kun. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharma Bongrikun dan Kon Wardana tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu pagi pukul 06.42 WIB untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat pendaftaran pilkada.

Dharma Pongrekun-Kun Wardana menjadi pasangan ketiga yang mendaftar di KPU DKI Jakarta setelah pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono. Baca juga: KPU RSUD DKI-Tarakan Jalin Kerjasama Skrining Calon Gubernur Potensial. Pasangan suami istri Dharma Pongrikun dan Kun Wardhana melaksanakan program “Menyelamatkan Jiwa Bisa Bikin Perut Kenyang” untuk menjamin pemerataan kesejahteraan masyarakat pada Pilgub Jakarta 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI memastikan akan menerima hasil pemeriksaan kesehatan pasangan calon (paslon) pada 2 September 2024 agar bisa melaju ke Pilkada DKI tahap selanjutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours