Simak pengobatan kanker payudara hingga kiat hindari perundungan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pilihan lima berita gaya hidup, hiburan, tekno, dan otomotif pada Kamis (19/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca, mulai dari pengobatan kanker payudara yang dikembangkan AstraZeneca hingga tips mencegah anak-anak menjadi korbannya. penindasan terhadap kanker payudara. Berikut link berita selengkapnya;

1. AstraZeneca sedang mengembangkan pengobatan untuk membantu melawan kanker payudara

Produsen obat AstraZeneca berkomitmen untuk mendukung pejuang kanker payudara dengan mengembangkan penelitian untuk mengobati kanker metastasis Her2-Low (Her2-Low).

2. Microsoft 365 Education menyediakan dukungan untuk administrasi sekolah

Perusahaan teknologi milik Microsoft bersama Digiserve by Telkom Indonesia menghadirkan M365 Education, solusi layanan pendidikan digital yang memberikan dukungan sistem manajemen sekolah.

3. Mobil listrik yang dibanderol di bawah Rp 400 juta ini cocok untuk keluarga

Persaingan mobil keluarga dengan varian elektrifikasi di bawah Rp 400 jutaan banyak ditawarkan oleh pabrikan mobil asal China, salah satunya Wuling dari Cloud EV yang dinilai memiliki interior lega.

4. JICAF 2024 memberikan wadah bagi seniman visual untuk lebih dikenal masyarakat

Sunny Gho, Direktur Pameran Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF), mengatakan pameran JICAF 2024 merupakan wadah bagi perupa untuk lebih dikenal di masyarakat dan mengembangkan diri.

5. Tips agar anak tidak terkena bullying

Psikolog anak dan remaja Vera Itabiliana Hadiwidjojo dari Institut Psikologi Terapan Universitas Indonesia (UI) memberikan tips parenting agar anak tidak menjadi sasaran atau korban bullying.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours