PT Produksi Film Negara gelar program Onboarding MSIB Batch 7

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Production Film Negara (Persero) menyelenggarakan program Onboarding bagi peserta Studi Mandiri dan Magang Bersertifikat (MSIB) Angkatan 7 tahun 2024.

“Melalui program MSIB ini diharapkan para peserta dapat mengenal PFN dan yang terpenting dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari kampus, mengenal industri dari PFN, serta mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Rita M Darwis. selaku Head of Sales dan Commercial sekaligus PIC dan Mentor kegiatan MSIB 2024, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Kamis (19/9).

“Pengalaman ini juga diharapkan dapat membantu khususnya dalam proses memilih profesi yang diinginkan di masa depan,” lanjutnya.

Kegiatan onboarding peserta MSIB Batch 7 ini merupakan bagian dari upaya PFN dalam mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) industri film dan konten melalui pendekatan inovatif.

Mengangkat tema “Revolusi Digital: Inovasi Pengembangan Sumber Daya Manusia di Industri Film & Konten”, acara orientasi ini dirancang untuk membekali peserta dengan wawasan yang relevan mengenai perkembangan industri kreatif, khususnya di era digital.

Peserta diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan berpikir kritis dan mampu mengemukakan ide-ide inovatif, yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan industri film dan konten di Indonesia.

Selain itu, acara Onboarding MSIB Batch 7 diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengembangkan keterampilan dan wawasan para peserta, yang selanjutnya akan menjadi bagian dari ekosistem industri film dan konten di Indonesia.

PFN berharap program ini dapat menghasilkan sumber daya manusia berkualitas yang mampu beradaptasi dengan cepatnya perubahan di era digital saat ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours