Ini Identitas Mayat Perempuan Korban Pembunuhan di Kebun Karet OKU Timur

Estimated read time 1 min read

OKU TIMUR – Jenazah perempuan korban dugaan pembunuhan tanpa identitas yang ditemukan di perkebunan Desa Tebing Sari Mulya, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur Kamis (19/6) sekitar pukul 08.00 WIB akhirnya terungkap. .

Korban diketahui bernama Umi Astuti (16), warga Kecamatan Belitang ke-10 Kabupaten OKU Timur.

Kapolsek Suku 1 Madang AKP Dwi Hendro mengatakan, hasil pemeriksaan kesehatan korban mengalami luka di bagian dada, lecet di leher, dan kepala luka akibat benda tumpul dan korban dibawa oleh pihak keluarga. untuk dikuburkan

“Saat ini kami menduga korban adalah kasus pembunuhan, namun kami masih meminta penyidikan lebih lanjut dan keterangan saksi-saksi,” kata Dwi Hendro, Sabtu (22/6/2024).

Keterangan ayah korban Suyanto menyebutkan, pada Rabu (19/6) sekitar pukul 10.00 WIB, putrinya berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor Honda Scoppy berwarna putih. dan tuan rumah tanpa pamit.

Ia baru kembali ke rumah pada Kamis (20/6), karena pihak keluarga menyuruhnya melapor ke polisi desa.

Selain itu, Suyanto mendengar informasi dari masyarakat dan media sosial tentang jenazah yang ditemukan di perkebunan Desa Tebing Sari Mulya.

Setelah melihat foto dan melihat ke RSUD OKU Timur, melihat jenazah tersebut, ternyata korban memang seorang bocah lelaki yang menghilang dan belum kembali ke rumah sejak Rabu (20/6). Jenazah korban dimakamkan oleh pihak keluarga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours