MNC Land Club Resmi Diluncurkan, Undang Semua Pihak menjadi Pebisnis Properti

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT MNC Land Tbk (KPIG) resmi meluncurkan MNC Land Club untuk menjaring orang-orang terbaik yang memiliki passion dan pengalaman untuk menjadi pengusaha real estate. MNC Land Club diharapkan dapat menjadi jaringan bagi MNC Group yang menjual properti kepada masyarakat.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja, telah mendirikan MNC Land Club sehingga para pebisnis real estate dapat menghubungi properti MNC untuk dijual. Setiap pengusaha yang terdaftar menjadi anggota MNC Land Club mendapatkan kesempatan dan fasilitas untuk memaksimalkan penjualan dan pelayanan real estate.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sukses bersama MNC Land Club, baik yang berkecimpung di dunia real estate maupun tidak. Kami banyak menjual produk MNC Land,” jelas Natalia usai acara peluncuran, Rabu (28/08/2024).

Natalia menambahkan, anggota MNC Land Club akan mendapatkan keuntungan seperti komisi, bonus tambahan dan fasilitas yang membantu dalam penjualan properti MNC.

“Keuntungan menjadi anggota MNC Land Club adalah mendapatkan keuntungan seperti komisi dan bonus seperti liburan ke luar negeri,” jelas Natalia.

“Jangan lupa, member juga dimudahkan, artinya kami menyediakan ruang kantor dan kartu nama agar bisa menjadi top seller,” tambah Natalia.

Terkait syarat menjadi anggota, Natalia menjelaskan, peminat bisa mendaftar melalui situs resmi MNC Land. Di sana Anda akan dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran dengan penjelasan keuntungan yang akan Anda terima.

“Anggota MNC Land Club tidak ada syaratnya, siapapun boleh menjadi anggota kami. Yang penting mau belajar dan sukses bersama kami,” kata Natalia.

Lebih lanjut, Natalia mengatakan pihaknya saat ini sedang gencar mempromosikan sejumlah proyek besar penjualan real estate di MNC Land Club. Proyek MNC Land Club adalah apartemen One East Surabaya, Apartemen Nex City Yogyakarta, sewa kantor di Jakarta, Surabaya dan Bali.

“Kami juga punya super project di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido Bogor, artinya kami akan menjual private club dan villa unggulan di sana,” tambah Natalia.

Natalia berharap dengan peluncuran MNC Land Club ini dapat mengundang siapa saja yang berminat atau berpengalaman di dunia real estate.

“Jadi kami berharap anggota MNC Land Club mau belajar, mau sukses bersama, mau bekerja sama untuk meningkatkan penjualan MNC Land secara keseluruhan,” pungkas Natalia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours