Kyle Minogue umumkan tur Inggris “Tension” pada tahun 2025

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Penyanyi Kyle Minogue mengumumkan akan melakukan tur Inggris bertajuk “Tension” pada tahun 2025 untuk mendukung perilisan album “Tension” dan album sekuel mendatang “Tension II”. Dikutip dari NME, Kamis (19/9), tur ‘Tension’ tahun 2025 ini akan menjadi yang terbesar bagi Minogue sejak tahun 2011. Tur ‘Tension’ akan dimulai di Glasgow pada 16 Mei 2025 dengan pemberhentian di Newcastle, Manchester dan kota-kota lain. , Liverpool, Sheffield, London dan Nottingham.

Tur ‘Tension’ akan berakhir pada 31 Mei 2025 di BP Pulse Live, Birmingham. Selanjutnya tiket tur tersebut akan mulai dijual mulai Jumat, 27 September 2024 pukul 10.00 waktu setempat. Baca Juga: Eric Clapton Mengumumkan Tur Konser Inggris & Irlandia Pada Tahun 2024 “Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan ‘Tension Tour 2025’, saya tidak sabar untuk berbagi momen liar dan indah ini dengan penggemar di seluruh dunia, merayakan era Tension .Selengkapnya!,” tambah Minogue, dikutip NME dalam keterangan resminya.

“Sejauh ini perjalanannya menyenangkan dan sekarang bersiaplah untuk pertunjukan close-up karena saya menyebut lampu, kamera, aksi!” lanjutnya.

Album “Tension” yang memuat lagu hits “Padam Padam” sempat masuk dalam tiga besar lagu terbaik NME tahun 2023. Minogue menggambarkan kesuksesan “Earthquake” miliknya sebagai sesuatu yang luar biasa. Baca Juga: Tur Konser Hologram Whitney Houston Akan Digelar di Inggris Tahun Depan “Ini momen yang luar biasa. Tak terasa nyata karena semuanya terjadi begitu saja,” ujar Minogue kala itu.

Dia menambahkan, “‘Padam’ hanyalah seismik. Bumi sedang bergerak dan sekarang drama pertama ini adalah ‘Tension’. Sangat emosional.”

Dalam wawancara terbarunya dengan NME di BRIT Awards 2024, Minogue menceritakan bahwa dia sedang bereksperimen dengan genre baru, termasuk indie folk. Baca juga: Ed Sheeran Akan Melakukan Kompilasi dari Tur ‘Matematika’ “Sekadar memberi tahu Anda bahwa folk indie pop adalah tempat yang membahagiakan bagi saya, saya suka berkolaborasi dan mencoba (genre) yang berbeda,” katanya.

“Tension II” merupakan album sekuel dari album “Tension” yang dirilis pada tahun 2023. Album “Tension II” akan berisi sembilan lagu baru dan akan dirilis pada 18 Oktober 2024. Jelang perilisan albumnya, Minogue merilis single “Light, Camera, Action” pada 27 September 2024. Baca Juga: Bruno Mars Asia Tour pada September 2024

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours