Dekranasda Jakbar Goes to Mall sedia ruang promosi bagi pengrajin

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Dewan Kerajinan Daerah Nasional (Dekranasda) Jakarta Barat menggelar pameran kerajinan bertajuk “Dekranasda Week Goes to Mall” di kawasan Kembangan untuk memberikan ruang pemasaran dan periklanan kepada perajin anggotanya.

Ketua Dekranasda Jakarta Barat Lisniawati Uus mengatakan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan merupakan langkah nyata untuk meningkatkan semangat para perajin agar tetap produktif dan inovatif.

“Sebagai langkah nyata, peran Dekranasda Jakarta Barat adalah menggalakkan dan memupuk semangat para perajin agar tetap produktif dan inovatif, serta menyediakan ruang iklan dan pemasaran bagi para perajin Dekranasda Jakarta Barat,” kata Lisniawati dalam sambutannya. pernyataan di Jakarta Selasa

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 20 Agustus hingga 1 September 2024.

Lebih lanjut dikatakannya, Dekranasda Jakarta Barat Goes To Mall diisi dengan sejumlah kegiatan yang melibatkan masyarakat, anak-anak sekolah dan Abang None Jakarta Barat.

“Dekranasda Goes To Mall tahun ini tidak hanya menampilkan produk-produk buatan tangan berupa fashion, souvenir dan aksesoris serta kerajinan tangan lainnya. “Tetapi juga akan banyak workshop kerajinan dari wilayah Jakarta Barat dengan pendamping kerajinan dan anggota Dekranasda Jakarta Barat,” ujarnya.

Selain itu, kata Lisniawati, siswa TK dapat bermain dan belajar seni kerajinan dengan bantuan Dekranasda Jakarta Barat, serta pertunjukan teater lulusan Abang None Jakarta Barat dan sosialisasi program subbagian terkait.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengatakan, “Dekranasda Jakarta Barat Goes To Mall 2024” akan menjadi ajang bagi warga untuk mengenal produk-produk Dekranasda.

“Dekranasda Goes To Mall tidak hanya memberikan kesempatan kepada para perajin untuk menampilkan karya terbaiknya tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk mempelajari dan mencintai kerajinan daerah,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours