Jadwal Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young, Siapa yang Lolos ke Final Olimpiade Paris 2024?

Estimated read time 1 min read

Gregory Mariska Tunjung membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk memulihkan kebugarannya sebelum tunggal Indonesia mengalahkan Arena Porte de la Chapelle. Ya, pemain berusia 24 tahun itu menorehkan sejarah dengan lolos ke semifinal Olimpiade Paris 2024.

Grigoria Rachanok mengalahkan Intanon 25-23, 21-9 pada babak perempat final bulu tangkis Olimpiade Paris 2024, Sabtu (3/8/2024) di Porte de la Chapelle Arena.

“Pertama-tama, saya harus berterima kasih kepada Anda karena bermain sangat tenang dan dalam suasana hati yang baik hari ini.” Saya tidak memikirkan bagaimana saya akan bermain atau berapa skornya, tapi saya mencoba untuk fokus pada masing-masing pertandingan. Jadi meskipun dia mendapat poin, saya juga tidak ingin kehilangan poin.

“Jadi di game kedua terjadi adu akal antara saya dan Ratchanok, jadi mungkin itu sebabnya dia sendiri banyak melakukan kesalahan di game kedua, jadi kami sangat dekat di game pertama.”

Grigorija menjadi pebulutangkis keempat yang mencapai empat besar Olimpiade. Sebelum Gregory ada Susi Suzanti, Mia Odina dan Maria Christine Giulianti.

Di babak semifinal, Gregoria Ahn Se Yang akan menghadapi rintangan berat. Perebutan tiket final bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada Minggu (8/3/2024) pukul 13.30 VIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours