Lampaui Target, PT PKSS Catat Laba Rp147 Miliar di Semester I-2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Prima Kariya Sarana Sejatera (PKSS), anak usaha Dana Kesejahteraan Pegawai Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun BRI, akan meraih rekor laba sebelum pajak sebesar Rp 147 miliar pada Januari hingga Juni 2024. Nilainya di sini mencapai $126,38. RKAP 2024 Semester 1 Target PERSEN.

Direktur Utama PT PKSS Levi Rizal mengatakan, nilai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) perseroan telah mencapai target semester I 2024 sebesar 126,38%. Pencapaian ini merupakan hasil komitmen perusahaan dalam mendukung dunia usaha dalam menghadapi berbagai tantangan perekonomian. Bahkan, kinerja keuangan perseroan pada tahun 2023 melebihi target yang ditetapkan.

“Tahun 2023 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun PT PKSS berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan berkat dedikasi dan kerja keras seluruh tim,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (7/2024). .

Selain itu, laba awal yang dicapai pada tahun 2023 sebesar Rp 223 miliar atau 118,44% dari target RKAP, dan pada tahun 2024 sebesar Rp 147 miliar pada bulan Januari hingga Juni.

Dikatakannya, perseroan dalam usianya yang ke-25 pada 15 Juli 2024, tidak hanya mengejar pertumbuhan laba, namun juga berupaya memberikan manfaat dan kontribusi bagi pembangunan Bangsa dan masyarakat Indonesia.

Untuk meningkatkan kinerjanya, PT PKSS merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan mengusung tema “25 Seru: Merayakan Prestasi, Menciptakan Dampak yang Melampaui” dengan serangkaian acara yang diselenggarakan pada Charity Day.

Bapak Rahman Arif, Direktur Bisnis PT PKSS, mengatakan program amal ini telah menjadi salah satu agenda rutin perusahaan selama beberapa tahun terakhir, dan melalui hal ini diharapkan kualitas kesehatan masyarakat sekitar dapat meningkat, yang mana telah dilakukan.

“Tentunya,” ujarnya, “kami selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours