Wakil Sulsel dan Papua bersaing ketat di layar ILCA 4 putri

Estimated read time 1 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Syaika Surastri dari Sulawesi Selatan dan Emma Ledis dari Papua bersaing memperebutkan medali emas di nomor layar putri ILCA 4 Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Usai lomba hari kedua di Basisir Kampong Java, Banda Aceh, Senin yang telah menyelesaikan enam balapan, Syakia memimpin perebutan emas dengan tujuh poin, unggul satu poin dari peringkat kedua Emma.

Syakia pertama kali tampil di ILCA Women’s No. 4, finis kelima di turnamen pertama.

Namun pada lima balapan berikutnya, Syaika mampu finis di baris terdepan sebanyak empat kali dan tanpa penalti sehingga mampu mengumpulkan total 7 poin.

Sedangkan Emma berhasil finis dua kali dalam enam balapan. Sedangkan Emma mencetak dua poin di empat balapan lainnya. Dengan demikian, Emma mengumpulkan delapan poin dalam enam kompetisi.

Perebutan medali emas kedua atlet ini berlanjut besok, Senin (16/9) pada laga final.

Setiap atlet harus mendapatkan poin atau tempat pertama di setiap event untuk mengamankan emas.

Sedangkan Devi Aprianthi dari Kalimantan Timur berada di peringkat ketiga dengan 14 poin, disusul Kasih Anastasia dari Banten di peringkat keempat dengan 18 poin, Gabriella Rachel dari Jakarta di peringkat kelima dengan 21 poin, dan Fannisa dari Aceh dengan 14 poin. Privilege berada di peringkat keenam. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours