Pertama dalam Sejarah, Dua Laga Terakhir Penyisihan Grup Euro 2024 Tanpa Gol

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Empat negara di Grup C baru saja menuntaskan laga final penyisihan grup Eropa 2024, Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Namun, untuk pertama kalinya dalam sejarah, dua pertandingan playoff tersebut tidak berhasil.

Tim Liga Inggris yang sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar, tetap menghadapi timnas Slovenia pada laga yang akan berlangsung di Stadion Cologne, dini hari nanti. Trio Harry Kane, Phil Foden, dan Bakayo Saka menjadi pilar utama serangan.

Sayangnya, upaya Inggris tidak membuahkan hasil. Tiga Singa gagal mencetak gol ke gawang Slovenia yang dibela Matjaz Kek. Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Sementara di laga lainnya, Denmark juga gagal meraih poin saat menghadapi Serbia di final grup C Piala Eropa 2024 yang dipimpin bintang Manchester United Christian Eriksen di lini depan, Tim Dinamit – yang dikenal sebagai timnas Denmark – gagal. skor kemudian pertandingan berakhir 0-0.

Berdasarkan statistik OptaJohan, rekor tersebut merupakan yang pertama sepanjang sejarah Piala Eropa. Dimana dua laga terakhir babak penyisihan grup berakhir imbang.

Meski demikian, Inggris dan Denmark berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Eropa 2024 berdasarkan persaingan dan persaingan di grup B. Kali ini, Slovenia yang berada di bawahnya masih punya waktu untuk tampil di level tersebut. untuk yang terbaik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours